Copa Del Rey: Prediksi Barcelona Vs Elche, Messi Tidak Main?

  • Share
Barcelona vs Elche
Barcelona vs Elche

Copa Del Rey –  Ditengah masalah yang sedang menimpa Barca, pasukan Luis Enrique akan menjalani leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey nanti pagi. Musuh yang akan menghadang Barcelona kali ini adalah Elche. Pertandingan antara Barcelona vs Elche ini akan dimulai pada hari Jumat 9 Januari pukul 04.00 WIB dini hari.

Banyak masalah yang sedang menimpa Barca, diantaranya Barcelona terpaksa harus menelan kekalahan di markas Real Sociedad 1-0 awal pekan lalu. Yang terbaru Barcelona mengumumkan pemutusan kerja sama yang telah sekian lama terjalin antara Barcelona dan Director of Football, Zubizarreta.

Lionel Messi
Lionel Messi (dailymail)

Selain berita tersebut, kabarnya sang mega bintang Lionel Messi diragukan tampail, pasalnya ia sedang dalam kondisi sakit. Pemain asal Argentina itu dikabarkan mengalami masalah pada lambungnya sehingga absen dari sesi latihan hari Senin waktu setempat.

Terlepas dari masalah dalam klub, Barca diharuskan memenangkan laga kali ini agar bisa tetap melaju ke babak selanjutnya. Sejauh ini Barca baru bertemu tiga kali dengan Elche, dari tiga pertemuan tersebut Barca sempat ditahan imbang tanpa gol oleh pasukan Fran Escriba.

Pelatih Luis Enrique akan berusaha keras dalam meracik strategi agar dapat memberikan kemenangan buat tim demi untuk membangkitkan kembali moral tim yang pekan lalu kalah. Dipertandingan lainya, Atletico Madrid mengalahkan tamunya Real Madrid dengan skor 2-0 dalam derby Madrid.

Tuan rumah Barcelona jauh lebih diunggulkan akan mampu meraih kemenangan atas tim tamu Elche dilaga nanti. Sedangkan Elche, di ajang Liga Spanyol saja masih menempati posisi juru kunci. Ini akan menjadi momen Barca untuk bangkit dan melupakan kekalahan pekan lalu.

 

 

Gambar: Lapangan Sepakbola Camp Nou via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.