Lagi-lagi Salah Satu Personil Padi Ditangkap Karena Narkoba

  • Share

NGONOO.com – Masih segar di ingatan, beberapa tahun yang lalu salah satu personil Padi yang terlibat kasus narkoba. Dia adalah Suhendro Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan Yoyo. Sang drummer Padi ini diciduk polisi pada tanggal 21 Februari 2011.

Bukannya belajar dari kesalahan yang telah dilakukan temannya, tahun ini lagi-lagi salah satu personil Padi tersangkut masalah yang sama. Kali ini sang gitaris Ari Tri Susanto lah yang ditangkap polisi karena kasus narkotika.

Ari tertangkap pada kamis (22/01/2015) di dalam sebuah studio di Jalan Matahari Raya blok L 1 28 rt 05/09 Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang selatan. Ari tertangkap sendirian ketika berada di dalam studio tersebut.

ari-padi-tertangkap-narkoba-0194c7image via kapanlagi.com

Pria berusia 40 tahun itu tidak bisa mengelak karena saat itu ditemukan sejumlah barang bukti narkoba pada dirinya. Barang bukti yang ditemukan antara lain 1 paket sabu, 1 perangkat alat bong dan sisa pakai, alumunium foil serta korek api. Selain itu, ditemukan juga sejumlah uang.

Hasil tes urin dari kepolisian pun menegaskan bahwa Ari positif menggunakan narkoba. Kandungan dalam urin Ari terdapat zat methamphetamine, ekstasi dan sabu.

Ari sendiri sudah menjadi incaran pihak kepolisian. Dia diciduk polisi berdasarkan informasi dari seorang bandar narkoba yang sebelumnya juga telah ditangkap oleh kepolisian.

drugs via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.