Animator Indonesia Ini Ikut Garap Film Avengers 2

  • Share

NGONOO.com – Buat kamu bro n sest penggemar The Avengers Pasti udah ga sabar nunggu film kedua nya keluar, ya kan? Sabar dulu gaes, karena film sekuel The Avengers yang berjudul Avengers: Age of Ultron ini akan rilis di pertengahan tahun 2015.

Dan nantinya dalam film Avengers kedua ini, akan melibatkan salah satu animator asal Indonesia, Rini Sugianto. Rini Sugianto yang bekerja pada perusahaan Industrial Light and Magic, saat ini sedang sibuk dengan penggarapan animasi sekuel film Avengers tersebut.

Dalam film Avengers yang pertama pun Rini juga tergabung dalam tim animasinya. Hanya saja saat itu dia masih bekerja pada perusahaan WETA milik sutradara ternama, Peter Jackson, di Selandia Baru. Lulusan Academy of Art University di San Francisco ini mengaku terbantu dalam pengerjaan Avengers: Age of Ultron, karena Rini sendiri udah familiar sama karakter-karakter tokohnya.

rini sugiantoimage via voaindonesia.com

Kesuksesan dari film The Avengers yang pertama tentunya jadi sebuah tantangan bagi mbak Rini untuk menghasilkan animasi yang terbaik untuk film The Avengers yang ke-2. Apalagi ketika trailernya keluar, respon dari pecinta film pun sangat positif.

Rencananya, Avengers: Age of Ultron ini akan tayang di AS pada bulan Mei 2015. Film garapan sutradara Joss Whedon ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, antara lain Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Rini juga pernah tergabung dalam tim animasi berbagai film Hollywood lainnya seperti, The Adventure of Tintin: The Secret of Unicorn, Hobbit 1 dan 2, Hunger Games: Catching Fire, Iron Man 3, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan pastinya The Avengers yang pertama.

Sukses terus buat mbak Rini 🙂

Trailer Avengers Age of Ultron :

 The Avengers via screenrant.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.