Film Hollywood Ini Berlatar Belakang Di Kota Jakarta

  • Share

Indonesia kembali menjadi pilihan lokasi syuting salah satu film hollywood. Kali ini yang dipilih adalah ibu kota negara kita, Jakarta.

Film hollywood yang mengambil latar belakang kota Jakarata ini berjudul “Blackhat”. Film ini sendiri telah melakukan proses syuting tahun lalu di daerah pelabuhan Sunda Kelapa, Jalan Antasari, dan Lapangan Banteng.

Film yang menceritakan tentang para peretas dunia maya (hacker) ini di bintangi oleh Chris Hemsworth. Si aktor ganteng pemeran film ‘Thor’ dan ‘Avengers’.

blackhat poster

 

image via IMDb

Hemsworth akan berperan sebagai Nicholas Hathaway seorang hacker yang menjalani hukuman penjara selama 15 tahun karena meretas dunia maya. Untuk menghapuskan masa hukumannya, Ia ditawarkan kesepakatan kerja sama dengan sebuah kelompok yang mencoba untuk menemukan sebuah jaringan kriminal maya. Pekerjaan inilah yang membawanya ke Hong Kong, Jakarta dan Kuala Lumpur untuk melakukan investigasi dengan pihak Amerika dan China.

Selain Chris Hemsworth, film juga akan dibintangi oleh Tang Wei, Viola Davis, Ritchie Coster, Holt McCallany, Yorick van Wageningen, dan Wang Leehom. Film yang disutradarai oleh sutradara spesialis thriller kriminal, Michael Mann. Penasaran sama fiml ini, jangan khawatir Blackhat akan mulai tayang hari ini (14/01) di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Trailer film Blackhat:

Jakarta via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.