Bat Mobile Dijadiin Casing iPhone Yang Keren Banget

Logo Batman
Logo Batman

NGONOO.com – Penggemar film Batman atau setidaknya yang pernah nonton filmnya pasti sudah pada tau sama mobil yang dipakai sama sang jagoan, yaitu Bat Mobile.

Bat Mobile sendiri ada dua versi, versi lama yang tedapat pada film Batman tahun 90an dan Bat Mobile versi baru yang ada pada film Batman tahun 2000an. Memang dari kedua Bat Mobile tersebut sama sekali berbeda, baik dari bentuk maupun dari fitur-fiturnya.

Kali ini kita tidak akan membahas tentang kecanggihan dan fitur-fitur yang ada dalam Bat Mobile, namun kita akan membahas casing iPhone yang mempunyai bentuk Bat Mobile, atau lebih tepatnya Bat Mobile yang ada dalam film Batman tahun 90an. Memang sih bentuk Bat Mobile yang ada dalam film tersebut lebih bagus dari bentuk Bat Mobile versi terbaru.

Casing Bat Mobile ini digunakan untuk iPhone 6 gais, dan bisa dibilang ini adalah casing iPhone 6 yang paling keren untuk saat ini. Kenapa dibilang begitu? Karena casing ini mempunyai detail dan bentuk yang sangat mirip dengan bentuk Bat Mobile.

iPhone 6 yang menggunakan casing Bat Mobile ini malah bentuknya gak seperti iPhone lagi, tapi jadi seperti mobil mainan. Ini gais lihat aja casing Bat Mobile tersebut.

Casing iPhone Bat Mobile Keren
Casing iPhone Bat Mobile Keren

Mirip banget kan bentuk casing tersebut dengan bentuk Bat Mobile? Casing tersebut juga memiliki detail yang sangat luar biasa, lengkap dengan ke-4 rodanya.

Yang keren lagi dari casing iPhone Bat Mobile ini adalah adanya lampu LED dibagian belakang yang bisa memproyeksikan logo khas Batman, bisa diproyeksikan di tembok gitu gais. Untuk melindungi home button iPhone, pada casing tersebut juga terdapat sebuah ‘ikat pinggang’, jadi home button akan terhindar dari goresan-goresan yang mungkin akan terjadi.

Kalau dilihat sekilas, lensa kamera belakang iPhone juga tertutup oleh casing ini, terus bagaimana cara menggunakan kameranya ya? Ternyata pada bagian roda depan casing Bat Mobile ini bisa ditarik ke samping gais, kalau udah ditarik nanti kamera iPhone akan bisa digunakan. Keren juga ya gais casing Bat Mobile tersebut.

Casing iPhone Bat Mobile
Casing iPhone Bat Mobile

Lantas berapa ya harga casing Bat Mobile tersebut? Ternyata harganya juga lumayan kok gais, yaitu $50 atau sekitar 625 ribu rupiah. Namun untuk semua fitur dan bentuknya yang sangat detail nampaknya harga segitu tidak terlalu mahal.

Gambar: Logo Batman via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *