Asus Menyelenggarakan Kontes Yang Hadiahnya ZenWatch

Logo Asus
Logo Asus

Ada kabar gembira nih buat kalian yang kepengen ZenWatch gratis buatan Asus. Kalian bisa dapetin ZenWatch tersebut dengan cara mengikuti kontes yang sedang diselanggarakan oleh Asus. Eh sebelum kalian ikutan kontes ini kalian udah tau kan ZenWatch itu benda apaan?

ZenWatch adalah smartwatch buatan Asus gais. Sekarang kan lagi jamannya smartwatch tuh, kalian juga bisa ikut gaya-gayaan dengan ZenWatch dari Asus. Kontes ini ditujukan buat kalian yang suka dengan hal desain-mendesain, dan tentunya kalian juga harus jago desain gais. Soalnya hasil desain kalian akan bertanding dengan hasil desain orang lain yang berasal dari seluruh penjuru bumi ini.

Dalam kontes ini Asus akan menantang kalian untuk mendesain tampilan muka dari ZenWatch. Jadi kalian harus berkreasi sebaik mungkin dalam membayangkan seperti apakah wujud tampilan ZenWatch yang kece. Kalau bisa sih desainnya out of the box gitu gais, biar makin kece dan sapa tau aja kalian jadi pemenangnya.

Kontes Asus
Kontes Asus

Cara agar kalian bisa mengikuti kontes yang diadakan Asus ini juga mudah kok gais, kalian hanya tinggal mendownload template dan segera uplot hasil desain tampilan muka ZenWatch. Ini buka aja link ini gais untuk mendonlot templatenya.

Oh iya gais, kontes yang diadakan Asus ini berlangsung mulai tanggal 10 Januari 2015 sampai tanggal 10 Februari 2015. Masih anget banget nih kontesnya gais.

Ada 6 kategori yang dilombakan dalam kontes dari Asus ini, yaitu Overall Gold Medal, Best Beauty in Design, Best Practical Design, Best Creative Design, Best Student Design Ward, dan Fan Favourite. Jadi nanti ada 6 pemenang yang akan memperoleh masing-masing Asus ZenWatch.

Buat kalian yang mau ikutan kontes ini, nanti bisa menguplot desain dalam foarmat JPG atau PNG. Ukuran filenya juga maksimal 2MB gais.

Pemenang dari kontes yang diadakan Asus akan diumumkan pada tanggal 2 Maret 2015. Masih ada satu hal yang menarik lagi gais, buat kalian yang gak ikutan kontes desain ini juga masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Asus ZenWatch. Caranya kalian hanya harus ikutan voting dalam kontes ini dengan memilih desain yang menjadi favorit kalian, dan nanti akan ada 3 buah ZenWatch yang diundi buat kalian yang beruntung. Oke kan?

Ini gais kalau kalian pengen tau info lebih lanjut dari kontes Asus tersebut, monggo klik aja link berikut ini.

Gambar: Logo Asus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *