Katy Perry Akan Gelar Konser di Indonesia Mei Nanti!

NGONOO.com – Halooo Katy Cats Indonesiaaaa, ada kabar gembira ni buat kalian semua. Katy Perry bakal kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konsernya pada bulan Mei 2015 nanti!

Konser ini merupakan salah satu rangkaian dari THE PRISMATIC WORLD TOUR yang memang telah digelar di beberapa negara. Dan lagi-lagi Indonesia menjadi negara yag beruntung untuk dikunjungi penyanyi cantik berusia 30 tahun ini.

Konser ini akan diadakan pada hari Sabtu, 9 Mei 2015 di  Indonesia Convention Exhibition, Jakarta. Nantinya akan ada beberapa kategori kelas yang bisa kamu pilih, diantaranya diamond, gold, festival dan tribune class. Dan untuk tiket dipatok mulai dengan harga 900 ribu rupiah.

poster-katy-perry-jakartaimage via kapanlagi.com

Konser ini sekaligus sebagai konser tour untuk album terbarunya, PRISM. Album terbaru Katy Perry yang rilis pada Oktober 2013 ini sukses besar di pasaran. Tidak berapa lama setelah dirilis, album tersebut mampu terjual lebih dari satu juta copy. Beberapa single di album Prism ini pun sempat berminggu-minggu merajai posisi puncak di Billboard, seperti Roar, Dark Horse, dan This Is How We Do.

Dari kesuksesan album Prism ini Katy juga berhasil menyabet 2 penghargaan di ajang People’s Choice Award 2014. Single pertamanya, Roar menyabet penghargaan lagu dan video klip terbaik.

Udah kebayang dong gimana serunya konser ini nanti. Apalagi konser THE PRISMATIC WORLD TOUR ini kabarnya juga bakal difilmkan. Masih inget dong sama film dokumenter Katy Perry : Part Of Me di tahun 2012. Film itu juga mendokumentasikan konser California Dreams Tour yang digelar pada 2011-2012. Nah kalo besok kamu nonton konsernya, siapa tau kamu bisa ikutan nampang di filmnya, hihi 🙂

Penjualan tiket THE PRISMATIC WORLD TOUR ini akan dibuka mulai tanggal 14 Febuari 2015. Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di katyperryjkt.com

image via ANDRE DURAO / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *