MUSE Siap Rilis Album Baru Tahun Ini

NGONOO.com – Sudah lama ga mengeluarkan album baru, tahun ini MUSE siap kembali meramaikan panggung musik dunia. MUSE berencana merilis album ke 7 mereka pada tahun 2015 ini.

Para penggemar band asal Inggris ini pun pastinya udah ga sabar lagi menanti album baru mereka, karena memang MUSE udah cukup lama ga merilis album baru. Terakhir kali mereka merilis album berjudul THE 2ND LAW pada tahun 2012 lalu.

musevia instagram.com/muse

Band yang digawangi oleh Matthew Bellamy, Chris Wolstenholme, dan Dominic Howard ini baru saja mengumumkan album terbaru mereka yang berjudul DRONE. Album ini merupakan kelanjutan dari album mereka yang sebelumnya The 2nd Law.

Menurut sang vokalis mas Matthew Bellamy, di album Drone ini mereka akan membuang hal-hal tambahan yang dijadikan eksperimen pada 2 album terakhir, seperti unsur elektronik, simphony, dan hal-hal yang berbau orkestra.

Wah, jadi penasaran ni bakal jadi kaya apa ya album Drone ini nantinya. Nah, untuk lebih tau progres pembuatan album baru dan kegiatan para personil MUSE, kamu bisa intip di akun Instagram yang baru mereka buat -> @muse.

image via muse.mu

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

1 thought on “MUSE Siap Rilis Album Baru Tahun Ini”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *