Inilah Apple Watch Original Tahun 1995

  • Share
Logo Lama Apple

Apple Watch memang belum resmi dirilis oleh Apple, dan kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Maret mendatang gais. Tapi kalian tau gak sih kalau ternyata bukan Apple Watch aja loh jam tangan yang diproduksi oleh Apple, karena ternyata sebelum Apple Watch masih ada jam tangan lain yang pernah diproduksi Apple.

Wah emangnya ada ya jam tangan lain yang pernah diproduksi oleh Apple? Ada kok gais. Jam tangan tersebut memang bukan termasuk smartwatch yang belakangan ini sedang ngetrend, melainkan hanya sebuah jam tangan biasa pada umumnya. Tapi walaupun bukan termasuk smartwatch, tetap aja jam tangan tersebut merupakan jam tangan buatan Apple yang menjadi barang langka serta berharga buat yang memilikinya.

Apple Watch Original
Apple Watch Original

Jam tangan tersebut diproduksi Apple pada tahun 1995 gais, udah lama banget emang. Tapi alasan apa ya yang membuat Apple pada tahun 1995 memproduksi jam tangan? Ternyata nih, jam tangan tersebut dibuat Apple sebagai hadiah buat para pelanggan yang mengupgrade OS Mac-nya ke OS 7.5.

Jam tangan buatan Apple pada tahun 1995 tersebut sudah menggunakan bahan anodized aluminium untuk bagian bezel-nya. Sedangkan untuk kacanya sendiri sudah menggunakan kaca anti gores. Tentunya jam tangan buatan Apple tersebut merupakan suatu hadiah yang kece buat para pengguna Mac.

Seorang pengguna YouTube yang bernama Jonathan Morrison juga membuat sebuah video keren yang menjelaskan sejarah dari jam tangan buatan Apple pada tahun 1995 tersebut. Ini gais tonton aja videonya kayak gimana.

Keren kan gais tampilan dari jam tangan buatan Apple pada tahun 1995 tersebut? Apalagi warnanya juga menarik serta dilengkapi dengan logo Apple yang colorfull, tapi yang paling bikin keren sih tali jam dengan tulisan Mac OS.

Jam tangan tersebut ternyata akan mempunyai penerusnya setelah 20 tahun, apalagi kalau bukan Apple Watch. Mungkin aja Apple Watch juga akan menjadi barang langka dalam beberapa tahun ke depan, makanya kalau besok udah dirilis dan kalian punya uang, beli aja Apple Watch gais.

Gambar: Logo Lama Apple via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.