Paris Hilton ke Bali, Syahrini Pamer Foto Bareng

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu Syahrini, artis yang cetar membahana ini sempat pamer foto bareng artis Hollywood, Paris Hilton. Syahrini bertemu dengan Paris Hilton di hotel tempatnya menginap ketika liburan di Las Vegas akhir tahun 2014 lalu.

Pada waktu itu di beberapa infotaiment Syahrini pun mengaku sempat ngobrol-ngobrol dengan Paris Hilton, dan mengajaknya untuk berlibur ke Indonesia. Dan sepertinya Paris Hilton tertarik dengan tawaran liburan ke Indonesia. Tanggal 24 Januari kemarin, Paris tiba di Bali.

syahrini dan paris hiltonvia instagram.com/princessyahrini

Ini memang bukan pertama kalinya Paris berlibur di Bali. Sebelumnya Paris juga pernah mengunjungi pulau Dewata beberapa tahun yang lalu. Kali ini Paris Hilton berlibur ke Bali bersama sahabatnya supermodel asal Australia, Cheyenne Tozzi.

paris di baliimage via instagram.com/parishilton

Dan tak selang beberapa lama penyanyi lagu “Sesuatu” ini pun kembali pamer foto kedekatannya dengan Paris Hilton di Bali. Di instagramnya @princessyahrini, Syahrini mengupload beberapa foto bersama pemeran film House Of Wax ini, salah satunya ketika sedang makan malam di Private Villa, Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali.

syahrini dan paris hilton 2via instagram.com/princessyahrini

Selain itu Syahrini juga sempat mengupload sebuah video mereka berdua mengucapkan “hai Indonesia, seperti ituuh”. Dan Kata-kata “seperti ituh” yang keluar dari mulut Syahrini itu sepertinya adalah trend gaya ngomong terbaru penyanyi yang satu ini setelah kata “ciao bella” beberapa waktu yang lalu.

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *