Liga Inggris: Jadwal Dan Prediksi Stoke City Vs ManUnited

Logo Manchester United
Logo Manchester United

Liga Inggris – Tahun baru 2015 dibuka dengan pertandingan Liga Premier Inggris pekan 20 dimana Stoke City akan kedatangan tamu dari kota Manchester yakni Manchester United. Laga ini akan berlangsung di markas Stoke City yang memiliki reputasi ‘keras dan alot’ ketika menjamu tim lawan di markas sendiri.

Empat hari yang lalu United baru saja melakoni laga ke-19 dikandang Tottenham, United berhasil ditahan imbang tanpa gol oleh Tottenham. Walaupun banyak menciptakan peluang, kokohnya pertahanan Tottenham dan penampilan apik sang penjaga gawang membuat United prustasi.

Sedangkan tim tuan rumah mampu meraih dua kemenangan beruntun kala berhadapan dengan Everton dan West Bromwich. Kini Stoke City menempati peringkat 11 dengan raihan 25 poin dari 19 kali bertanding. Sedangkan United masih menempati posisi 3 dengan 36 poin, posisi United akan terancam jika saja mereka kalah di pertandingan kali ini.

Diposisi empat klasemen, ada Southampton yang membuntuti. Pasukan Luis Van Gaal harus mampu meraih kemenangan kembali agar bisa terus menempel Manchester City yang kini terpaut tujuh poin.

Duel kali ini United harus kehilangan beberapa pemain andalan, Valencia mengalami cidera paha saat bermain melawan Tottehnam kemarin. Selain Valencia masih ada Marouane Fellaini cidera tulang rusuk, Marcos Rojo (otot paha), Tom Thorpe (engkel) dan Daley Blind (lutut) masih harus menjalani perawatan.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim United mampu memenangkan laga empat kali dan hanya satu kali menerima kekalahan. Laga ini akan berlangsung nanti malam pukul 19:45 WIB Live beIn sport. Untuk Live Streaming klik disini

 

Prediski Susunan Pemain

Stoke City: Begovic, Cameron, Shawcross, Muniesa, Pieters
N’Zonzi, Whelan, Arnautovic, Adam, Diouf, Crouch

Manchester United: De Gea, Evans, McNair, Jones
Carrick, Rafael, Mata, Rooney, Young, Falcao, Van Persie

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *