Sony Meluncurkan Xperia Z3 Dengan Warna Ungu Berlian

  • Share
Perkenalan Sony Xperia
Perkenalan Sony Xperia

NGONOO.com – Sony Xperia Z3 memang merupakan smartphone terbaru andalan Sony yang belum lama dirilis. Namun belum lama ini Sony menyegarkan kembali varian Xperia Z3 tersebut.

Penyegaran dilakukan dengan menambahkan varian warna baru Xperia Z3 dengan warna purple diamond (ungu berlian). Memang dengan adanya penambahan warna baru tersebut, konsumen yang suka dengan warna ungu bisa memiliki warna smartphone yang sesuai dengan warna kesenangannya.

Sony Xperia Z3 Purple Diamond Edition
Sony Xperia Z3 Purple Diamond Edition

Selama ini sendiri warna smartphone hanya didominasi dengan warna putih atau hitam, kalaupun ada warna lain itu hanya dikeluarkan oleh beberapa pabrikan aja, termasuk Sony salah satunya.

Dua SPG Memperkenalkan Sony Xperia Z3 Purple Diamond Edition
Dua SPG Memperkenalkan Sony Xperia Z3 Purple Diamond Edition

Sony Xperia Z3 purple diamond edition tersebut memang belum dirilis di semua negara gais, melainkan baru dirilis di Hongkong saja. Tapi tidak menutup kemungkinan Sony juga akan meluncurkan varian serupa di negara lain, dan semoga aja masuk ke Indonesia.

Bukan hanya varian purple diamond aja yang menjadi daya tarik smartphone Xperia Z3 baru ini, karena selain itu Sony juga memberikan sentuhan desain khusus yang bertemakan Disney, termasuk salah satunya adalah desain film animasi Frozen. Melihat warnanya yang ungu dan diberi sentuhan desain film Disney, nampaknya smartphone Xperia Z3 edisi khusus ini lebih ditujukan ke konsumen cewek ya gais.

Namun tidak ada penambahan fitur atau peningkatan spesifikasi yang diberikan Sony untuk Xperia Z3 purple diamond edition tersebut, fitur dan spesifikasinya masih sama dengan Xperia Z3 versi standar kok.

Untuk kalian ketahui aja gais, fitur dari Xperia Z3 sudah anti debu dan juga anti air. Ukuran layarnya sendiri tergolong besar, yaitu sebesar 5.2 inch.

Selain itu smartphone Xperia Z3 ini menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 801 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB. Kamera masih menjadi andalan Sony untuk lini Xperia, karena Xperia Z3 sudah dilengkapi kamera beresolusi 20.7 MP dengan teknologi sensor Exmor RS.

Kita tunggu aja apakah varian Xperia Z3 purple edition ini akan mampir di Indonesia dalam waktu dekat, kan bisa dipakai buat ngado pasangan pas hari valentine ya gais, itu juga kalau punya pasangan.

Gambar: Perkenalan Smartphone Sony Xperia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.