Para Musisi Ini Percaya Kalo Alien Itu Ada

NGONOO.com – Alien adalah makhluk luar angkasa yang identik dengan bentuk seperti manusia dengan kepala besar. Sampai saat ini keberadaannya pun masih menjadi kontroversi. Banyak yang menganggap keberadaan makhluk tersebut hanyalah hoax belaka. Namun tak sedikit pula yang mempercayai adanya makhluk ini. Bahkan ada yang mengaku pernah beretemu dan berinteraksi dengan makhluk dari luar angkasa ini.

Diantara orang-orang yang percaya akan adanya alien, ternyata terdapat sederet nama para musisi di dalamnya. Siapa saja mereka? Mari kita absen satu persatu.

1. Elvis Presley

Elvis-Presley (1)image via mirror.co.uk

King of rock n roll, Elvis Presley ternyata nggak cuma terkenal dengan musiknya. Penyanyi yang penuh sensasi ini ternyata juga  dikenal memiliki keyakinan tentang keberadaan alien. Elvis mengaku pernah melihat sosok bercahaya biru dan pesawat yang aneh yang melintas didekatnya. Elvis pun meyakini bahwa benda tersebut merupakan sosok alien yang nyata.

2. David Bowie

david-bowieimage via thefashionisto.com

David Bowie mengaku pernah melihat UFO pada tahun 1974. Bahkan menurut pengakuannya saat itu pesawat luar angkasa tersebut melintas di atas kepalanya. Menurutnya, bentuk UFO tersebut seperti sebuah pesawat luar angkasa yang aneh.

Mulai saat itulah Bowie mempercayai bahwa alien itu ada. Walaupun masih menjadi perdebatan, kepercayaan penyanyi ini akan UFO dan makhluk luar angkasa membuatnya menjadi salah satu musisi nyentrik dunia lho.

3. Tom DeLonge

Tom-DeLongeimage via deathandtaxesmag.com

Gitaris Blink182 ini juga mempunyai sebuah keyakinan bahwa alien itu ada. Untuk mengungkapkan keyakinannya akan adanya alien, pria penuh tato ini bahkan sampai membuat lagu berjudul alien exist. Kepercayaan Tom DeLonge tentang alien ini bahkan membawanya ke dalam program pencarian alien.

4. Mick Jagger

mick jaggerimage via mickjagger.com

Musisi lain yang juga percaya adanya alien adalah vokalis The Rolling Stone. Nggak cuma dia saja, sang mantan pacar yang saat itu bersamanya ternyata juga melihat makhluk asing yang melintas itu.

Pengalaman Mick Jagger itu dialaminya sekitar tahun 1968 silam. Ketika itu, dia sedang berpiknik bersama pacarnya di daerah Glastonbury. Di daerah itu pula dia melihat benda asing melintas dengan cepat berwujud pesawat aneh, yang kemudian diduganya sebagai UFO.

5. Robbie Williams

robbie-williamsimage via mirror.co.uk

Selain suaranya yang bagus, Robbie Williams ternyata juga tertarik sama alien. Rasa ketertarikannya tersebut bahkan sudah diketahui oleh banyak orang. Nggak ingin menyimpannya sendiri, Robbie Williams pernah mengundang seorang reporter untuk memberitakan alien temuannya pada tahun 2008 silam.

Rasa ketertarikannya kepada alien bahkan sempat membuat orang terdekatnya khawatir. Mereka berpikir bahwa musisi tersebut telah menderita gangguan mental. Duh.

Nah kalo kamu sendiri gimana gaes, kamu termasuk orang yang percaya kalo alien itu ada atau termasuk orang yang ga percaya adanya alien?

alien via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *