Khusus Cewek, Kalau Mau Awet Muda dan Panjang Umur Ikuti Aja Cara Nenek Ini

  • Share
Nenek Udah Tua Tapi Masih Terlihat Muda
Nenek Udah Tua Tapi Masih Terlihat Muda

NGONOO.com – Buat cewek, bisa terlihat cantik dan awet muda sepanjang masa memang menjadi hal yang paling diinginkan. Bahkan sebagian besar cewek takut jika dirinya bertambah tua, dan itu berarti dia gak cantik lagi serta kulit menjadi lebih keriput dari biasanya, itu merupakan momok buat sebagian besar cewek.

Tapi ya itu memang proses alami gais, semua pasti mengalaminya. Bertambah tua, udah gak kece lagi, dan kulit mulai berkeriput. Beberapa cara dilakukan cewek agar dirinya tetap cantik dan tetap terlihat awet muda, mulai dari perawatan, olahraga teratur, konsultasi rutin ke dokter spesialis kecantikan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua hal tersebut dilakukan demi menghindarkan dirinya dari penuaan dini dan agar tetap terlihat awet muda serta panjang umur. Tapi ada satu cewek, atau lebih tepatnya seorang nenek yang memilih tidak menggunakan semua cara di atas, melainkan dia menggunakan caranya sendiri, dan bisa dibilang berhasil.

Adalah seorang nenek yang bernama Jessie Gallan, dan pada tanggal 2 Januari kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-109 tahun. Wah udah tua banget ya nenek ini gais, umurnya bahkan bisa mencapai 100 tahun lebih. Nenek Gallan merupakan wanita tertua di Skotlandia sana gais. Pastinya soal umur memang itu rahasia Yang Maha Kuasa, namun gaya hidup sehari-hari juga nampaknya bisa berpengaruh terhadap keadaan seseorang.

Nenek Gallan Yang Gak Pernah Nikah
Nenek Gallan Yang Gak Pernah Nikah

Nenek Gallan ini misalnya gais, walaupun udah berumur 109 tahun tapi sang nenek masih sehat loh. Tentunya ada resep kenapa sang nenek bisa sehat bahkan sampai saat ini dimana usianya sudah berumur 109 tahun.

Menurut penuturan nenek Gallan, dirinya bisa hidup lama dan awet muda lantaran dia gak pernah berhubungan sama yang namanya cowok. Selama hidupnya, nenek Gallan mengaku gak pernah sekalipun menikah gais, mungkin nenek Gallan sering disakiti semasa mudanya, makanya mengalami trauma dan takut untuk menikah.

Nenek Gallan sendiri berujar bahwa para cowok hanya menyebabkan masalah daripada memberikan keuntungan buat cewek. Wah jangan-jangan memang benar nih kalau semasa mudanya nenek Gallan selalu tersakiti oleh para cowok, makanya ia merasa cowok selalu memberikan pengaruh yang buruk.

Selain itu, nenek Gallan juga lebih giat untuk berolahraga secara rutin, dengan begitu tubuh akan terus bugar dan fit sepanjang hari. Masih ada satu lagi rahasia nenek Gallan bisa awet muda dan panjang umur, yaitu setiap pagi dia makan bubur anget. Tapi gak tau bubur jenis apa yang dipakai untuk sarapan, mungkin bubur ayam atau bubur telor gais.

Nah buat para cewek yang kepengin awet muda dan panjang umur serta sehat bisa melakukan seperti apa yang nenek Gallan lakukan, rutin olahraga, jauhi cowok, dan jangan menikah. Namun yang perlu kalian ketahui, gak semua cowok seneng nyakitin cewek dan memberi dampak buruk buat cewek kok. Tinggal gimana cara mengerti dan memahami pribadi masing-masing aja, sehingga tidak ada salah satu pihak yang merasa dirugikan.

Gambar: Nenek Udah Tua Tapi Terlihat Awet Muda via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.