Lagi Liburan, Raisa Rajin Upload Foto Di Instagram

Siapa sih yang ga kenal sama Raisa? Denger suaranya aja pasti udah pada klepek-klepek, apalagi kalo udah ngeliat wajah cantiknya. Hmm… buat para cowok-cowok dijamin pasti pada meleleh deh~

Penyanyi yang awalnya terkenal lewat Youtube ini ternyata lagi liburan keluar negeri. Dan tujuan liburan Raisa kali ini adalah Belgia. Selain berlibur bersama keluarganya, diam-diam Raisa akan mengerjakan sebuah project disana.

Penyanyi “Mantan Terindah” ini akan rekaman sebuah lagu baru. Di lagu baru ini nantinya Raisa akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi dan pianis jazz kondang di Belgia sana, Ruben Hein. Para follower Raisa di Instagram sempat mengira Ruben Hein itu adalah artis india yang sedang naik daun Shaheer Sheikh. Hal tersebut dikarenakan Raisa memposting foto Ruben Hein di Instagramnya yang sekilas memang mirip Shaheer Sheikh.

raisa

Penyanyi yang tahun 2013 lalu mengeluarkan album Heart to Heart ini memang dikenal aktif di Instagram. Followernya pun sudah mencapai 1.7 juta. Dan sampai saat ini Raisa telah memposting sedikitnya 2383 foto di instagramnya.

Begitu pula saat Raisa liburan kali ini. Sambil menikmati liburannya, tak lupa Raisa pun rajin memposting foto tempat-tempat indah di sana. Kalo bro n sest pengen kepoin tentang kegiatan artis kelahiran 6 Juni 1990 ini, bisa intip foto-foto di instagramnya @raisa6690.

raisa 2

image via Atelier_A / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *