Cewek Cantik Ini Dikecam Karena Foto Selfienya

  • Share

Saat ini selfie adalah suatu kegiatan yang lumrah dilakukan berbagai kalangan. Tua, muda, pria, wanita, orang biasa, artis, bahkan presiden pernah melakukan selfie. Selfie bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, bisa sendiri bisa juga bersama orang lain. Tapi gimana ya kalo abis selfie, bukannya dapet like atau coment yang banyak tapi malah menuai kecaman?

Ini yang terjadi pada cewek cantik Miss Lebanon Saly Greige. Dalam event Miss Universe tentunya para peserta akan bertemu dengan para wakil dari negara lain. Dan kegiatan selfie pun menjadi hal tak terhindarkan. Namun selfie yang dilakukan Saly Greige ini mendapat kecaman dari masyarakat di negaranya. Bahkan Masyarakat Lebanon meminta agar Greige menanggalkan gelarnya sebagai Miss Lebanon. Lho kenapa?

Hal tersebut ternyata disebabkan karena Saly Greige berfoto selfie dengan Miss Israel Doroton Matalon. Seperti yang diketahui bahwa Lebanon dan Israel bukanlah negara yang bersahabat. Israel telah menduduki Lebanon selama 22 tahun hingga tahun 2000. Dan dua negara ini masih berperang di sepanjang garis batas yang ditentukan oleh PBB.

selfie miss lebanonimage via dailymail.co.uk

Greige segera mengkonfirmasi foto yang telah tersebar di sosial media tersebut. Greige mengaku tidak sengaja berfoto dengan Doroton Matalon. Pada awalnya dia ingin berfoto dengan Miss Jepang dan Miss Slovenia, namun tiba-tiba Miss Israel mengabil foto mereka berempat dan menguploadnya.

Matalon pun merespons pernyataan Greige. Dia menyatakan kontroversi foto tersebut membuatnya sedih. “Sayang sekali, kita tidak bisa memisahkan permusuhan dari kompetisi ini.” ungkap Malaton.

selfie via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.