Kabar Hengkaangnya Messi Itu Semua Bohong!

  • Share
Lionel Messi
Lionel Messi

Sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi akhir-akhir ini sedang ramai dihubungkan dengan dua klub asal Inggris yakni Chelsea dan Manchester City. Pemicu kabar ini beredar adalah, Messi disebut-sebut sudah tidak betah berada di Barcelona karena krisis yang tengah menimpa klub tersebut usai memecat direktur olahraga dan pengunduran diri Carlos Puyol.

Hubungan antara Messi dengan Luis Enrique dikabarkan juga retak setelah pemain asal Argentina tersebut tidak dimainkan menjadi starter kala berhadapan dengan Real Sociedad, laga tersebut Barca harus kalah dengan skor tipi 1-0. Kabarnya,  Sang mega bintang mendesak klub untuk memecat sang entreanador.

Kabar tersebut bikin Messi sedikit naik darah. Messu menegaskan tak ada persaingan antara dirinya dengan Pelatih. Dia juga mengecam segelintir media yang kerap memojokkan klubnya akhir-akhir ini. Media banyak mengabarkan bahwa kondisi klub Catalan tersebut sedang memanas.

Lionel Messi
Lionel Messi

Dikutip dari cekskor  Messi mengatakan, “Saya tidak pernah menuntut apa pun untuk bertahan, sebab saya tak berniat hengkang. Tidak baik mencari persaingan antara Luis Enrique dengan saya, sebab memang tidak ada,”.

“Kami harus lebih bersatu dari sebelumnya. Mereka [media] seharusnya tidak menjelek-jelekkan kami. Kami hanya ingin meraih gelar juara untuk klub ini.”

Messi kemudian mengulangi perkataannya kembali. “Saya tidak menuntut apa pun untuk bertahan sebab saya tak berniat hengkang. Dikatakan bahwa ayah saya telah bicara dengan Man City, dengan Chelsea. Itu semua bohong, itu semua tidak benar,” begitu kata Messi.

 

 

 Gambar : Lionel Messi Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.