Liga Inggris: Manchester United Vs Southampton, Pengamanan Posisi Tiga

  • Share
Manchester Vs Southampton
Manchester Vs Southampton

Liga Inggris – Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford pada hari Minggu pukul 23:00 WIB. Laga ini akan menjadi ajang siapa yang berhak berada diposisi 3 klasemen, Van Gaal tengah disubukan mencari starter dalam pertandingan nanti, pasalnya semua pemain sudah pulih dari cidera.

Ini baru pertama kalinya Van Gaal disibukan dengan pemilihan siapa yang akan menjadi starting XI sejak ia datang ke Old Trafford. United sendiri kini berada di posisi tiga urutan klasemen dengan mengumpulkan 37 poin, sementara itu tim tamu masih berada satu strip dibawah United dengan bertengger di klasemen empat dengan 36 angka. Wayne Rooney dan kawan-kawan wajib menang jika posisinya tidak ingin tersalip Southampton maupun tim dibawahnya.

Jelang pertandingan ini United mendapat modal bagus dengan meraih kemenangan atas Yeovil di ajang Piala FA dengan skor 2-0. Dua gol Setan Merah diciptakan oleh Ander Herrera dan Angel Di Maria. Walau hanya menghadapi tim yang tak selevel , dua gol tersebut semoga bisa menaikkan mental pasukan Louis Van Gaal dalam menjamu Spouthampton malam nanti .

Di pertandingan nanti, penyerang Radamel Falcao dan Van Persie kemungkinan masih akan mengisi lini depan dengan Wayne Rooney yang ditempatkan di lini tengah untuk mengatur serangan. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, United masih mengungguli dengan meraih tiga kemenangan, salah satunya kemenangan di Old Trraford tahun lalu.

southampton vs manchester-united
southampton vs manchester-united

Tim arahan Louis van Gaal menang delapan kali dan tidak terkalahkan dari sembilan laga liga terakhir di Old Trafford. Ini jadi modal bagus demi mengamankan posisi tiga klasemen Liga Inggris. Dipertandingan diawal musim, dua gol Robin van Persie membawa Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di St Mary’s Stadium.

Akankah kemenangan menghampiri Manchester United? atau mungkin tim tamu akan memberikan kejutan bagi tuan rumah. Kita saksikan saja pertandingannya nanti mulai pukul 23:00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh SCTV.

 

 

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United:  De Gea, Phil Jones, Smalling, Di Maria, Juan Mata, Rooney, Carrick, Valencia, Falcao, Van Persie.

Southampton: Forster, Clyne, Miguel Fonte, Toby, Toby, Schneiderlin, Davis, Davis, Shane Long, Tadic, Pelle.

 

 

Gambar: Old Trraford Manchester United via dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.