10 Foto Keren Yang Diambil Hanya Dengan Menggunakan Kamera Smartphone

Cewek Lagi Motret Pakai Smartphone
Cewek Lagi Motret Pakai Smartphone

NGONOO.com – Dalam dunia fotografi tidak ada ketentuan bahwa semakin mahal kamera maka akan menghasilkan foto yang semakin bagus. Malahan dengan kamera yang biasa-biasa aja dan diimbangi dengan teknik fotografi yang baik maka akan bisa menghasilkan foto yang bagus.

Selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa foto yang bagus hanya bisa dihasilkan menggunakan kamera digital, entah itu kamera dslr maupun kamera digital biasa. Namun beberapa orang malah bisa menghasilkan foto yang bagus hanya dengan menggunakan kamera smartphone mereka.

Tentunya smartphone yang digunakan bukanlah smartphone dengan kemampuan kamera yang biasa-biasa aja, melainkan smartphone dengan kemampuan kamera yang bisa dibilang di atas rata-rata.

Perkembangan dalam dunia fotografi sendiri memang semakin maju, dimana sekarang banyak yang memilih untuk berfoto-foto menggunakan kamera smartphone mereka. Mengambil foto dengan kamera smartphone emang lebih mudah, hanya tinggal diarahkan ke obyek dan tinggal tekan shutter-nya. Tentu berbeda jika mengambil foto dengan kamera digital yang harus diatur terlebih dahulu pengaturannya.

Kepraktisan dan kemudahan mengambil foto dengan menggunakan kamera smartphone inilah yang membuat banyak orang kini beralih menggunakan smartphone mereka untuk mengambil foto. Tapi tetep jangan anggap remeh hasil jepretan kamera smartphone, dengan teknik yang tepat, hasil jepretan kamera smartphone tidak akan kalah jika dibandingkan dengan hasil jepretan kamera digital.

Gak percaya, ini lihat aja beberapa hasil jepretan yang diambil hanya dengan kamera smartphone mereka. Monggo dinikmati gais.

1. Arthur Simon – Sony Xperia Z2

Arthur Simon - Sony Xperia Z2
Arthur Simon – Sony Xperia Z2

2. Caesar Porreca – iPhone 5S

Cesa Porreca - iPhone 5S
Cesa Porreca – iPhone 5S

3. Damion Mandy – Nokia Lumia 1020

Damion Mandy - Nokia Lumia 1020
Damion Mandy – Nokia Lumia 1020

4. Francisco Ortiz – Samsung Galaxy Note 3

Francisco Ortiz - Samsung Galaxy Note 3
Francisco Ortiz – Samsung Galaxy Note 3

5. Marvin Mauricio – Nokia Lumia 1520

Marvin Mauricio - Nokia Lumia 1520
Marvin Mauricio – Nokia Lumia 1520

6. Miha Strel – Nokia Lumia 1520

Miha Strel - Nokia Lumia 1520
Miha Strel – Nokia Lumia 1520

7. Murtaza Poonawalla – Google Nexus 5

Murtaza Poonawalla - Google Nexus 5
Murtaza Poonawalla – Google Nexus 5

8. Sheharyar Mazhar – Sony Xperia SP

Sheharyar Mazhar - Sony Xperia SP
Sheharyar Mazhar – Sony Xperia SP

9. Sheharyar Mazhar РSony Xperia SP

Sheharyar Mazhar - Sony Xperia SP
Sheharyar Mazhar – Sony Xperia SP

10. Vincent Fran – Samsung Galaxy S5

Vincent Fran - Samsung Galaxy S5
Vincent Fran – Samsung Galaxy S5

Gimana gais? Keren kan hasil jepretan foto yang hanya mengandalkan kamera smartphone tersebut. Memang smartphone yang digunakan merupakan smartphone dengan kualitas kamera jempolan, gak heran kalau bisa menghasilkan foto yang bagus. Tapi seperti yang sudah dikatakan di atas, jika tidak diimbangi dengan teknik fotografi yang benar maka akan susah untuk menghasilkan foto yang bagus.

Kalau smartphone kalian sudah dilengkapi dengan kamera yang bagus silahkan mengeksplorasi lebih jauh kemampuan kameranya, sapa tau hasil jepretan kalian bisa lebih oke dari foto-foto di atas.

Gambar: Cewek Lagi Motret Pemandangan Pakai Smartphone via Shutterstock

Response (1)

  1. kenapa selalu orang asing yaaaa.. Padahal anak bangsa juga bisa motret kayak gini.. Hahaha.. Coba cek instagramnya seleb instagram @hlga deh, dia pakai iPhone 4s doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.