Ted 2 Is Coming!

NGONOO.com – Masih inget aksi boneka beruang yang bisa hidup dengan tingkah konyolnya? Yup dialah Ted, boneka beruang milik  John Bennett yang hidup dan bertingkah layaknya manusia.

Buat bro n sest yang sudah merindukan aksi Ted, pasti sudah tau kalo filmnya bakal rilis pertengahan tahun ini. Sambil nunggu waktu filmnya tayang, pihak Universal Pictures pun baru saja merilis movie trailer Ted 2.

Dalam trailer berurasi 2:25 menit ini terlihat Ted menikahi pacarnya, seorang manusia yang cantik Tami-Lynn (Jessica Barth). Lalu masalah muncul ketika mereka menginginkan seorang anak. Ted pun membutuhkan donor sperma, untuk mewujudkan keinginan itu.

tedimage via imdb.com

Seperti di film sebelumnya, Ted ditemani John Bennett banyak membuat kekacauan dalam mecari donor sperma. Lalu masalah lain lagi muncul, mereka harus melawan pengadilan dan pemerintah  Amerika untuk membuktikan bahwa Ted benar-benar seperti manusia untuk mendapatkan hak nya sebagai warga. Hmm jadi tambah penasaran sama apa yang terjadi selanjutnya. Masih sabar dong ya, hehe :p

Di trailer film Ted 2 ini tidak terlihat wajah cantik Mila Kunis. Tapi jangan khawatir gaes, karena film yang akan tayang mulai 26 Juni 2015 ini akan dibintangi aktris yang tak kalah cantik, Amanda Seyfried. Selain itu Morgan Freeman, Liam Neeson, John Slattery, dan Sam Jones akan turut berakting di film ini. Untuk pengisi suara Ted sendiri masih disuarakan oleh Seth MacFarlane.

Yuk intip trailer film Ted 2 berikut ini :

Ted image via teaser-trailer.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *