Punya 632 Pacar, Ini Rahasia Vicky Prasetyo

NGONOO.com – Pertanyaan ni buat para cowok yang mengaku playboy. Paling banyak, berapa sih pacar yang pernah kamu punya? lima? sepuluh? tiga belas? atau berapa?

Yakin deh, sebanyak-banyaknya pacar yang pernah kamu punya, pasti kalah sama Vicky Prasetyo. Doi mengaku punya 632 pacar, wow! Pria yang malah eksis setelah menjalani hukuman penjara atas kasus penipuan dan pemalsuan ini mengaku wanita-wanita yang dipacarinya itu bukanlah dari kalangan sembarangan. Ada model, penyanyi dan juga artis.

vicky prasetyoimage via harianterbit.com

Sejak kelas 3 SMP Vicky mengaku dia telah mempacari 632 wanita. Dan yang terakhir seperti yang kita tau dialah Zaskia Gotik, penyanyi dangdut ini yang menempati urutan ke pacar 632.

Vicky mengatakan dalam sebulan, dia bisa bergonta-ganti pasangan sebanyak belasan hingga puluhan kali. Vicky pun membocorkan rahasianya mudah mendapatkan wanita. Dia bisa dengan mudah menaklukkan hati wanita karena pernah menjalani ritual bertapa. Duuh 😐

Pria yang hobi mengucapkan kata-kata kontroversial ini mengaku melakukan ritual bertapanya di Sancang Garut. Kawasan Sancang Garut sendiri merupakan daerah yang kental dengan mitos dan legendanya. Kepercayaan legenda Jawa Barat mengatakan bahwa makam Prabu Siliwangi juga berada di kawasan Sancang ini. Sehingga tempat ini dijadikan tempat oleh orang-orang tertentu untuk melakukan ritual. Ckckck…

Gimana gaes, kamu percaya sama pengakuan si Vicky Prasetyo ini? :p

playboy via Shutterstock

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *