Mark Westlife Jualan Crepes Di Pinggir Jalan

  • Share

NGONOO.com – Siapa diantara bro n sest yang penggemar Westlife, ngacuuung! Hayo masih apal sama personilnya ga? Kalo lupa, tak ingetin lagi ni. Boyband yang terbentuk pada tanggal 3 Juli 1998 ini beranggotakan Shane, Kian, Nicky, Bryan, dan Mark. Setelah menyatakan bubar pada 23 Juni 2012, mereka pun sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Salah satunya si ganteng Mark Feehily, doi ternyata sekarang sedang sibuk mengurusi bisnis kulinernya. Kalo biasanya para artis membuka bisnis kuliner berupa restoran atau cafe mewah. Tapi beda sama pentolan boyband westlife yang satu ini. Mas Mark lebih memilih jualan Crepes menggunakan van di pinggir jalan. Hah dipinggir jalan? serius? Iya, serius gaes.

mark jualan crepesimage via twitter.com/tweetoldstreet

Van tempat mas Mark jualan berbagai olahan crepes ini mangkal di kawasan Victoria Park, London. Bisnis ini tentunya mendapat sambutan yang sangat baik dari para pembeli.

Para konsumen crepes Mark pun sempat kaget saat tau jika pria yang dulunya idola itu kini lebih memilih untuk membuka bisnis kuliner jalanan. Meski begitu, Mark mengakui jika berjualan crepes adalah usaha yang sangat disukainya.

Ini adalah untuk pertama kalinya Mark menjajakan aneka olahan crepes. Ia memilih untuk berjualan di acara festival kuliner pinggir jalan. Mas Mark percaya ini akan menjadi langkah awal kesuksesan usaha kuliner yang sedang dirintisnya.

Okai deh Mas Mark, Goodluck buat jualan Crepesnya ya 🙂

Mark Feehily via fanpop.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.