iPhone 6 Warna Pink Ini Hanya Dibuat Sebanyak 10 Unit Saja

iPhone 6

NGONOO.com – Produk Apple walaupun dibiarkan tampil standar juga udah keren ya gais, termasuk juga iPhone. Gadget yang menyumbang pemasukan terbesar untuk Apple ini memang mempunyai banyak penggemar, tidak heran jika banyak tersedia aksesoris untuk iPhone.

Aksesoris sendiri berguna untuk menunjang penampilan iPhone yang udah keren dari sananya, biasanya sih pakai casing biar tampilan iPhone makin keren.

Tapi bagaimana jika iPhone yang udah keren diberi sentuhan warna pink ya? Tepatnya sih iPhone 6 dengan balutan warna pink. Pasti yang bakalan membeli adalah kaum wanita, kalau cowok sih sepertinya gak bakalan mau membeli sesuatu yang berwarna pink.

Adalah Amosu, perusahaan yang terkenal mempercantik smartphone agar terlihat lebih mewah. Kali ini untuk menyambut hari Valentine yang akan diperingati setiap tanggal 14 Februari (kalau gak salah, maklum gak pernah ngerayain) Amosu hadir dengan karya terbaru, yaitu iPhone 6 dalam balutan warna pink.

iPhone 6 Warna Pink
iPhone 6 Warna Pink

Amosu sendiri mengklaim jika ini adalah iPhone 6 pertama di dunia dengan warna pink. Memang warna pink identik dengan Valentine ya gais, makanya Amosu memilih untuk menggunakan warna Pink.

Di sisi lain, warna pink memang terlihat sangat mencolok, dan hanya mereka yang benar-benar suka dengan warna pink yang akan rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk membeli iPhone 6 warna pink tersebut.

Harga yang harus ditebus oleh pembeli untuk membeli iPhone 6 warna pink tersebut adalah £1,899 atau sekitar 36 juta rupiah. Mahal banget ya, soalnya ini edisi khusus dan terbatas gais, hanya dibuat sebanyak 10 unit aja.

Biasanya sih Amosu selalu menggunakan berlian untuk karya-karya smartphone mewahnya, namun kali ini Amosu sama sekali tidak menggunakan berlian untuk iPhone 6 warna pink tersebut, memang jadi terkesan tidak mewah sih, beda dengan karya-karya Amosu yang sebelumnya.

Warna pink yang sangat mencolok tersebut tentunya bukan tandingan casing iPhone berwarna pink, karena iPhone 6 edisi khusus buatan Amosu benar-benar total berwarna pink.

Gambar: iPhone 6 via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *