Arsip  

Klasemen Sementara dan Top Skor Liga Spanyol pekan 20

Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com РLa Liga Spanyol telah melewati pertandingan ke-20 dimana semua tim papan atas meraih kemenangan. Dari klub kaya raya Real Madrid meraih kemenangan dan harus membayar dengan dikartu merahnya pemain terbaik 2014 Cristiano Ronaldo. Tim sekota Madrid, Atletico Madrid meraih kemenangan atas tamunya Rayo Vallecano dengan skor 3-1. Sedangkan klub yang tengah dalam penampilan terbaiknya, Barca berhasil pesta gol kegawang Elche.

Barcelona yang telah mengalahkan Elche tiga kali secara berturut-turut diawal tahun 2015, dimana Barcelona telah mencetak 15 gol kegawang Elche. Dua gol Messi, Neymar dan satu gol dari Pique dan Pedro membawa azulgrana menjaga jarak dari persaingan dalam memenangkan gelar Juara Liga Spanyol. Barca telah mengumpulkan 47 poin dari 20 pertandingan.

Sang jaura bertahan Atletico Madrid sama-sama meraih kemenangan, bermain di kandang sendiri Antoine Griezmann membawa tuan rumah unggul lewat dua gol yang dicetak dibabak pertama sebelum tim tamu mampu membalasnya diakhir babak pertama. Gol ketiga tercipta akibat pemain Rayo Vallecano melakukan gol bunuh diri. Dengan poin 44 Atletico kini membuntuti Barcelona di urutan ketiga

Real madrid yang bertanding di Estadio El Arcangel, harus tertinggal terlebih dahulud dari tuan rumah setelah Sergio Ramos menyentuh bola didalam kota pinalti, Nabil Ghilas berhasil mengeksekusi dengan sempurna. Benzema membalas dengan sundulannya dan membuat kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga rehat babak pertama.

Diababk kedua Bale berhasil membawa keunggulan bagi El Real setelah mencetak gol dari titik putih. Kemenangan ini membuat Madrid pulang dengan poin penuh, akan tetapi mereka harus membayar mahal kemenangan dengan dikartu merahnya Ronaldo setelah menendang pemain Cordoba.

Berikut Klasemen Sementara Liga Spanyol pekan ke-20

Klasemen liga spanyol
Klasemen liga spanyol (livescorre)

Dari perolehan top skor sementara Ronaldo jauh berada didepan denga 28 golnya, namun Lionel Messi perlahan tapi pasti mulai mendekati dengna raihan 21 gol.

Top Skor Liga Spanyol
Top Skor Sementara Liga Spanyol (bola)

Gambar: Liga BBVA via Shtterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.