Pria Ini Jalani Operasi Plastik Demi Mirip Kim Kardashian

Operasi plastik biasanya dilakukan oleh orang yang ingin “memperbaiki” bagian-bagian tubuhnya yang dianggap kurang pas. Selain itu, operasi plastik juga biasa dilakukan untuk alasan medis. Dan yang melakukan operasi plastik untuk alasan kecantikan kebanyakan adalah wanita. Dengan alasan untuk mencapai kesempurnaan seperti yang diinginkan.

Namun kali ini ada seorang pria yang melakukan operasi plastik yang tidak biasa. Kenapa tidak biasa? Ya karena pria ini melakukan operasi plastik demi bisa terlihat cantik seperti idolanya, Kim Kardashian. Duh šŸ™

Entah apa yang dipikirkan Pria bernama Jordan James Parke (23) ini. Dia begitu tergila-gila dan mengagumi segala sesuatu yang ada pada Kim Kardashian. Dan demi mewujudkan keinginannya untuk terlihat seperti Kim, Parke telah menghabiskan uang sebanyak 150 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 1,7 miliar! Uang tersebut ia gunakan untuk melakukan serangkaian operasi plastik.

pria mirip kim kadarshianimage via USmagazine

Media Inggris heboh dengan pengakuan Parke yang mengatakan telah menghabiskan ratusan ribu dollarĀ agar terlihat persis seperti Kim. Berbagai jenis operasi plastik, seperti botox, tato alis, injeksi implan bibir dan masih banyak lagi dilakukan oleh Parke.

Selain penampilan fisik, pria ini juga rela membeli sejumlah tas mahal, produk rias wajah terkini, dan busana mewah seperti punya Kim. Parke pun tidak merasa menyesal telah mengeluarkan banyak uang dan prosedur operasi yang menyakitkan. Dia punĀ mengakuĀ tidak pernah serius menanggapi orang-orang di sekitarnya yang mencibirnya.

Gimana gaes, menuruut kamu apakah Parke udah terlihat mirip sama Kim Kadarshian? šŸ˜

plastic surgery via Shurtterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *