Liga Italia: Prediksi Juventus Vs Inter Milan, Posisi Juve Terancam

Liga Seria A Italia Juventus vs Inter Milan
Liga Seria A Italia Juventus vs Inter Milan

Liga Italia – Nanti pagi tepatnya pukul 03:00 WIB akan ada laga Big Match antara Juventus melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-17. Posisi Juve terancam ketika Srigala Roma menang melawan Udinese tadi dengan skor tipis 0-1. Kemenangan tersebut membuat Roma memiliki poin sama dengan Juventus.

 

Juventus Vs Inter Milan
Juventus vs Inter Milan

sumber: goal

Juventus akan meladeni musuh bebuyutan Inter Milan di Juventus Stadium , Torino. Tuan rumah Juventus baru saja kehilangan gelar Piala Super Italia yang ketiga ketika harus kalah adu pinalti dari Napoli setelah bermain imbang 2-2 dibabak normal dan perpanjangan waktu. Menghadapi laga ini pasukan Allegri telah siap bertempur demi mendapatkan poin penuh.

Kemenangan adalah harga mati bagi Juve, pasalnya dilaga lainya sebelum laga ini, pesaing terdekat Juve telah memenangkan laga dengan skor tipis 0-1 di kandang Udinese. Hal tersebut membuat poin Roma dan Juve sama yakni 39.

Sementara tim tamu Inter Milan datang dengan kekalahan saat melakoni laga uji coba bersama PSG diakhir tahun lalu. Inter kalah 1-0 lewat gol Yohan Cabaye. Walaupun begitu, kini pasukan Roberto Mancini telah mendapatkan tambhan amunusi baru, striker asal Jerman Lukas Podolski resmi bergabung dengan Inter Milan.

Sejak awal musim, Inter Milan belum bisa tampil konsisten. Di pertandingan terakhinya di Liga Italia, Inter hanya meraih hasil imbang 2-2 dengan Lazio. Hasil buruk tersebut membuat posisi Inter Milan jauh dari harapan dengan menempati posisi 11.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim Juve dan Inter berbagi kemenangan dan hanya satu kali imbang. Meski Inter mampu menandingi Juve, di musim lalu Inter kalah dikandang Juve dengan skor 3-1. Pertandingan kali ini sepertinya akan berjalan alot. Pertandingan ini akan disiarkan langusung oleh Kompas Tv pukul 03:00 WIB.

 

Prediski Susunan Pemain

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini,  Bonucci,  Lichtsteiner, Evra, Pogba, Marchisio, Pirlo, Vidal, Tevez, Llorente

Inter Milan: Handanovic, Juan, Campagnaro, Ranocchia, D’Ambrosio, Mateo Kovacic, Guarin, Kuzmanovic, Gary Medel, Palacio, Mauro Icardi

 

Gambar: Ilustrasi Juventus vs Inter Milan via Juventus

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *