Copa Italia: Ac Milan Vs Lazio, Ajang Balas Dendam Milan

  • Share
Copa Italia
Copa Italia

NGONOO.com – AC Milan kembali harus bertanding melawan Lazio, setelah sebelumnya bertanding di Serie A, kali ini Milan bertandinga di ajang Copa Italia. Ini akan menjadi ajang balas dendam pasukan Inzaghi, pasalnya Milan kalah dikandang Lazio dengan skor 3-1. Sempat unggul cepat dimenit awal, tuan rumah membalas dengan dua gol dari┬áMarco Parolo dan satu gol pemain senior┬áMiroslav Klose. Bermain dikandang sendiri, San Siro, Ac Milan dituntut harus memetik kemenangan.

Di tahun 2015 mereka hanya berhasil meraih satu poin dari lima laga dengan rahihan poin 26 membuat Diavolo Rosso harus merosot hingga ke peringkat 11 klasemen sementara Serie A maka di ajang Coppa Italia menjadi satu-satunya harapan bagi mereka tahun ini.

Kedua tim memiliki masalah yang sama, yaitu pemain yang cedera. Milan harus kehilangan lima pemainya yaitu Cristian Zapata, Mattia De Sciglio, Daniele Bonera, Giacomo Bonaventura dan yang terbaru adalah Stephan El Shaarawy yang harus menepi selama enam pekan. Tim tamu harus kehilangan Michael Ciani, Edson Braafheid, Santiagi Gentielli, Senad Lulic, Felipe Anderson dan Filip Djordjevic.

Ac Milan Vs Lazio
Ac Milan Vs Lazio

Pemain andalan Inzaghi, Jeremy Menez dipastikan akan menjadi ujung tombak Milan. Di Liga, Menez telah mencetak 10 gol, hanya terpaut tiga gol dari pimpinan top skor sementara Carlos Tevez dengan 13 gol. Milan harus mewaspadai striker kawakan Miroslav Klose, walaupun usianya sudah mencapai 36 tahun, pemegang rekor gol terbanyak Piala Dunia itu masih bisa menunjukan sisa-sisa kehebatannya, sejauh ini, Klose telah mencetak 6 gol dan 4 assist bagi Lazio.

Copa Italia babak perempat final yang mempertemukan Ac Milan vs Lazio dini hari nanti ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 02:45 WIB.

Lima Pertemuan Terakhir kedua tim:

  • 24-01-2015 Lazio 3 : 1 AC Milan
  • 31-08-2014 AC Milan 3 : 1 Lazio
  • 23-03-2014 Lazio 1 : 1 AC Milan
  • 30-10-2013 AC Milan 1 : 1 Lazio
  • 02-03-2013 AC Milan 3 : 0 Lazio

Data dan Fakta Ac Milan vs Lazio

  • Milan hanya menang satu kali di lima laga terakhir yang mereka mainkan di semua ajang.
  • Dari lima laga kandang terakhir, Milan mampu memenangkan tiga di antaranya. Sukses terakhir Milan di rumah sendiri terjadi saat menjamu Sassuolo di Coppa Italia pada 14 Januari.
  • Dari lima pertandingan terakhir, Milan sudah kemasukan delapan gol.
  • Lazio menang tiga kali dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan dan hanya satu laga yang berakhir dengan kekalahan.
  • Lazio tidak pernah menelan kekalahan di lima laga tandang terakhir mereka. Kali terakhir bermain di luar Olimpico, skuat Stefano Pioli mampu menang atas Torino 3-1 pada 15 Januari di Coppa Italia.

Prediksi Skor: Milan 2-1 Lazio

Perkiraan Susunan Pemain:

Milan: D. Lopez, Armero, Rami, Alex, Abate, Muntari, Montolivo, Poli, El Shaarawy, Pazzini, Cerci.

Lazio: Marchetti, Pereirinha, Cana, Mauricio, Basta, Cataldi, Ledesma, Parolo, Mauri, Klose, Candreva.

 

 

Gambar: Trophy Copa Italia via Calcio Catania

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.