Copa del Rey: Prediksi Elche Vs Barcelona: Laga Tanpa Beban!!

  • Share
Elche Vs Barcelona

Copa del Rey – Kemenangan telak 5-0 atas Elche di leg pertama Copa del Rey membuat Barcelona datang dengan penuh percaya diri ke Estadio Manuel Martinez markas Elche. Leg kedua Copa del Rey akan berlangsung pada hari Jumat 16 Januari 2015. Dengan agregat yang cukup jauh, membuat Barca akan tampil tanpa beban dalam laga kali ini.

Barcelona telah kembali dalam trend positifnya setelah meraih kemenangan dalam dualaga terakhir, sebelumnya Barca harus menelan kekalahan dari anak asuh David Moyes dengan skor tipis 1-0. Yang terbaru Barca baru saja mengalahkan sang juara bertahan Liga Spanyol, Atletico Madrid dengan skor 3-1 dimana ketiga gol tersebut dicetak trio, Messi, Neymar dan Suarez.

Barcelona vs Elche
Barcelona vs Elche

Dari emapat pertemuan yang sudah dijalana kedua tim, Barca berhasil ‘membantai’ Elche dengan skor diatas tiga gol, dan hanya satu kali imbang tanpa gol. Penampilan Elche di kompetisi domestik masih belum stabil, kini Elche hanya menempati posisi 19 yang artinya mereka bisa saja terdegradasi.

Namun Elche baru saja memenangkan laga di Liga domestik dengan mengalahkan tuan rumah Atletic Bilbao dengan skor 1-2. Itulah kemenangan pertama Elche di tahun 2015, setelah terakhir kali menang di tahun lalu kala berhadapan dengan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0.

Barca diprediksi akan memasangkan pemain muda mereka seperti Munir ataupun Sergi Roberto dan kemungkinan akan memasang striker yang jarang dimainkan sebagai starter yakni Pedro. Ia tampil begitu impresif kala berhadapan Huesca di Copa del Rey sebelumnya. Sementara itu tuan rumah sangat tidak mungkin mengejar defisit 5 gol ataupun mengalahkan Barcelona, minimal bisa mencetak gol di kandang sendiri supaya tidak kehilangan muka dihadapan pendukungnya sendiri.

 

Prediksi susunan pemain:

Elche: Przemyslaw Tyton, Damian Suarez, Enzo Andia, David Lomban, Sergio Pelegrin, Edu Albacar, Domingo, Coro, Faycal Fajr, Jonathas, Cristian Herrera

Barcelona: ter Stegen, Montoya, Bartra, Jordi Alba, Dani Alves, Ivan Rakitic, Javier Mascherano, Sergi Roberto, Luis Suarez, Munir El Haddadi, Pedro.

 

 

Gambar: Luis Enrique via dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.