Rekor Debut Torres Bersama Atletico: 59 Menit, 0 Shot, 3 Offside

Selama 59 menit berada di lapangan, Torres sama sekali gagal melepaskan tembakan. Dia tiga kali terjebak offside dan lima kali dinyatakan melakukan pelanggaran.

Kamis (8/1/2015) dinihari tadi dia langsung dapat kesempatan dari Diego Simeone. Tak tanggung-tanggung, dia dimainkan sebagai starter dalam laga bergengsi menjamu Real Madrid. Torres jelas bergembira dengan debutnya itu, karena Atletico meraih kemenangan 2-0.

Fernando Torres

Torres menjalani debut yang biasa-biasa saja bersama Atletico Madrid. Tak melepaskan satupun tembakan, dia terjebak offside tiga kali dan dapat jatah bermain 59 menit. Torres pulang ke rumah. Kembali ke Atletico dia berupaya menemukan kembali ketajamannya setelah menjalani periode yang suram di Chelsea di AC Milan.

Dilansir detiksport, Puluhan ribu suporter menyambut kedatangan El Nino saat dia diperkenalkan secara resmi di akhir pekan lalu, sementara jersey barunya bernomor 19 terjual 2.000 potong di hari yang sama.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

1 thought on “Rekor Debut Torres Bersama Atletico: 59 Menit, 0 Shot, 3 Offside”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *