Arsip  

Bundesliga: Prediksi Wolfsburg Vs Bayern Munich

Bundesliga
Bundesliga

NGONOO.com – Setelah libur cukup lama, akhirnya Bundesliga Jerman pekan ke-18 kembali bergulir. Laga pertama di tahun 2015 akan dimulai dengan pertandingan antara dua tim papan atas klasemen sementara Bundesliga yakni Wolfsburg melawan Bayern Munich. Pertandingan ini akan berlangsung dini hari nanti Sabtu 31 Januari 2015 pada pukul 02:45 WIB.

Bayern Munchen masih memimpin jauh dengan 45 poin dengan catatan tidak pernah terkalahkan di 17 pertandingan Bundesliga. Wolfsburg yang menempati posisi 2 klasemen sementara beda 11 poin dengan tim besutan Pep Guardiola dengan meraih 34 poin dari 17 laga.

Demi menjaga kebugaran pemian selama libur satu setengah bulan, The Bavarians telah melakukan beberapa laga uji coba yang digelar di Saudi Arabia. Dari hasil beberapa uji coba tersebut Robben dan kawan-kawan meraih kemenangan dengan mudah.

Wolfsburg vs bayern munchen
Wolfsburg vs bayern munchen

Begitu halnya dengan Wolfsburg, sang pelatih Dieter Hecking, telah melaksanakan tour ke Belanda guna melakukan beberapa laga uji coba dengan tim disana, di antaranya Ajax Cape Town, Chippa United dan Karlsruher. Dari semua laga uji coba tersebut Wolfsburg meraih kemenangan.

Laga kali ini Bayern Munchen akan kehilangan beberapa pemain seperti Thiago Alcantara, Javi Martinez, Philipp Lahm dan Franck Ribary yang harus menepi karena mengalami cidera. Begitu juga dengan tim tuan rumah, setidaknya ada 5 pemain yang juga harus menepi.

Dari data statistik lima pertemuan kedua tim, Bayern Munchen tidak pernah terkalahkan sejak tahun 2013 sampai paruh musim kemarin. Namun Wolfsburg punya kenangan indah dengan membantai Bayern 5-1 dalam perjalanan merebut gelar juara di musim 2008/09.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh Kompas Tv pada pukul 02:45 WIB. Untuk live stremingnya klik disini

Prediksi susunan pemain:

Prediksi susunan pemain Wolfsburg vs bayern munchen
Prediksi susunan pemain Wolfsburg vs bayern munchen

 

Prediksi skor: 0-2 kemenangan untuk tim tamu Bayren Munich.

 

 

 

Gambar: Bundesliga via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.