Check-In Di Hotel Ini Ga Perlu Ke Resepsionis Cukup Pake Aplikasi

  • Share

NGONOO.com – Tiap mau check in di sebuah hotel, biasanya kita akan langsung dilayani oleh mbak-mbak ataupun mas-mas resepsionis. Tapi beda dengan hotel baru yang bernama Virgin Hotel di Chicago, AS ini. Hotel ini ga ada resepsionisnya gaes. Untuk check in para tamu hanya perlu menggunakan sebuah aplikasi.

Aplikasi yang disebut Lucy tersebut telah diintegrasikan untuk dapat mengkontrol semua kebutuhan di dalam kamar hotel. Pendingin udara, program televisi dan layanan kamar pun dengan mudahnya bisa dikendalikan dengan aplikasi tersebut.

Selain canggih, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas. Antara lain WiFi gratis, dan setiap happy hour yaitu jam 06.00-07.00 pagi, para tamu bebas untuk mengambil minuman yang mereka suka tanpa biaya apapun alias gratis. Dan satu lagi ni gaes yang menarik, hotel ini tidak memungut biaya ekstra untuk fasilitas layanan kamarnya.

virgin hotelimage via dailymail.co.uk

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas spesial bernama The Commons Club. Fasilitas ini menjadi media para tamu untuk berbaur satu sama lain sambil makan dan minum.

Hotel yang dibangun oleh Richard Branson ini awalnya merupakan sebuah bank yang telah direnovasi. Tapi masih ada beberapa bagian yang tetap dipertahankan bentuk aslinya. Virgin Hotel memiliki total 250 kamar dengan harga sewa £ 140 atau sekitar Rp 2,6 juta per malam. Rencananya, sang pemilik Virgin Hotel ini akan membuat 20 hotel lagi yang serupa di beberapa kota lain.

Gimana, tertarik untuk nyobain nginep di Virgin Hotel yang canggih dan penuh dengan fasilitas menarik ini?

reception via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.