Rumah Mile Cyrus Kemalingan (lagi)

  • Share

Artis muda kontroversial Miley Cyrus kembali menjadi sorotan berita belum lama ini. Kali ini bukan karena penampilannya yang nyentrik di dunia entertaiment. Miley Cyrus mendapat sorotan karena rumahnya lagi lagi2 kemalingan. Kok lagi2? Ya iyaa, karena kemaren ini untuk ketiga kalinya rumah Miley Cyrus kemalingan. Duh.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada 16 Desember 2014 lalu di rumah Miley di Toluca Lake, California. Sejumlah barang-barang berharga milik pelantun lagu wrecking ball dan saudara laki-lakinya berhasil dicuri.

shutterstock_157322306

image via JStone / Shutterstock.com

Mungkin dalam menjaga rumahnya mbak Miley Cyrus  belum berkaca pada peristiwa yang terjadi sebelumnya. Karena diketahui sebelumnya pada November tahun 2013 dan Juni tahun 2014 Rumah Miley Cyrus juga telah  dimasuki maling dan harus kehilangan barang2 berharganya.

Dalam peristiwa pencurian Desember 2014 lalu, pihak kepolisian Los Angeles tidak perlu waktu yang lama untuk menangkap tersangka pencuri di rumah Miley Cyrus. Belakangan diketahui si pencuri bernama Rusty Edward Selliner (22). Si pencuri rumah artis berusia 23 tahun ini diberatkan dengan tuduhan pencurian, dan menerima barang hasil curian. Selliner pun akan diancam 8 tahun penjara. Rencananya, sidang perdana atas kasus pencurian tersebut akan digelar 20 Januari mendatang.

 

Thief via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.