Avril Lavigne Beramal Lewat Lagu Barunya

Bro and sest yang hidup di tahun 90an pasti ga asing lagi sama penyanyi cantik yang melejit dengan hitsnya Complicated dan Sk8er Boi. Siapa lagi kalu bukan Avril Lavigne. Penyanyi beraliran pop punk ini baru saja mengumumkan judul lagu barunya belum lama ini lewat akun Twitternya @AvrilLavigne.

Avril merilis lagu berjudu Fly untuk mendukung event Special Olympics World Games tahun 2015 ini.  Special Olympics World Games adalah kompetisi olahraga nasional untuk penyandang intellectual disabilities . Acara ini sendiri akan dilaksanakan pada 25 Juli sampai dengan 2 Agustus 2015 di Los Angeles.

Avril lavigne tweet

Selain untuk mendukung acara itu ternyata Avril telah mempunyai niat mulia untuk menyumbangkan penghasilan dari lagu ini untuk amal. Avril sendiri sudah lama dikenal aktif di kegiatan sosial. Penghasilan lagu ini nantinya akan disumbangkan pada The Avril Foundation.  The Avril Foundation yang didirikan artis berumur 31 tahun ini bergerak untuk membantu para penyandang disabilitas.

Tak ketinggalan sang suami Chad Kroeger ikut mendukung niat baik sang istri dengan membantu menulis lagu Fly tersebut bersana David Hodges. Berikut ini penggalan lirik lagunya :

“Just reach up, don’t give up until you’ve touched the sky. Just reach up, don’t give up until you’ve realised that we were all meant to fly.”

Sepenggal lirik yang terdapat dalam lagu Fly tersebut diharapkan menjadikan motivasi dan semangat untuk para atlet Special Olympics World Games dan para penyandang disabilitas lainnya.

Sukses terus buat mbak Avril 🙂

image via Frederic Legrand – COMEO / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *