Hasil Pertandingan Liga Inggris Babak Pertama

  • Share
Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris

Liga Inggris pekan ke-22  dimulai dimalam ini. Chelsea dan Liverpool meraih hasil bagus dibabak pertama. Chelsea berhasil mengemas empat gol ke gawang Swansea sedangkan Liverpool mencetak satu gol. Sedangkan Manchester United masih tertahan tanpa gol dikandang Queen Park Rangers.

Chelsea benar-benar superior dikandang Swansea City, dibabak pertama Chelsea sudah unggul empat gol, masing-masing dicetak Oscar dan Costa. Pertandingan baru berjalan satu menit, Oscar membuka keunggulan tim tamu. Berselang 19 menit, Diego Costa menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Tim tamu benar-benar tidak bisa dibendung, Costa kembali mencetak gol dimenit 35. Satu menit kemudian Oscar semakin membenamkan tuan rumah menjadi 0-4.

Diego Costa
Diego Costa

Setan Merah yang bertandang ke markas QPR dipaksa bermain imbang dibabak pertama, Falcao belum bisa menembus pertahanan lawan, bergitupula dengan aksi dari sisi sayap, Valencia belum terlihat melakukan pergerakan berarti. Valencia seperti tidak menemukan duetnya disisi kanan, tidak seperti kala berduet dengan Rafael. Walaupun banyak menghasilkan peluang, namun tidak membahayan gawang QPR.

Liverpool
Gol Borini

Liverpool harus menunggu hingga menit ke 25 untuk mencetak gol, adalah Borini yang berhasil membuka keunggulan tim tamu hasil umpan Jordan Henderson. Walaupun tidak adanya Gerrard Liverpool berhasil menguasai jalannya pertandingan. Hingga babak pertama berakhir, tim tamu masih unggul.

 

Hasil pertandingan lainya:

  • Tottenham 1-1  Sunderland
  • Burnley 2-1 Crystal Palace
  • Leicester City 0-0 Stoke City

 

Gambar: Para Pemain Liga Inggris via jafarjef

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.