Louis Van Gaal Akan Boyong Mantan Pemain Barcelona, Siapa Itu?

  • Share
Louis van Gaal
Louis van Gaal

Pelatih Manchester United asal Belanda, Louis van Gaal kabarnya tengah mengincar kembali pemain untuk memperkuat timnya saat ini. Kali ini, Van Gaal menginginkan mantan pemain Barcelona yang sedang dalam masa pinjaman ke West Ham Alex Song. Gelandang asal Kamerun tersebut bergabunga dengan West Ham sejak panas lalu.
Alex Song telah memberikan telah memainkan peran penting dalam membantu mendorong West Ham menduduki peringkat di tabel klasemen. Masa pinjaman Song akan berakhir setelah musim ini berakhir, namun sang entrenador Luis Enrique tidak memiliki rencana untuk membawa pemain berusia 27 tahun itu kembali ke skuad utama Barcelona dn memperbolehkan West Ham untuk mempermanenkan Song.

Alex Song
Alex Song

Van Gaal memiliki rencana untuk memboyong mantan pemain Barcelona ke Old Traforrd di jendela transfer bulan ini. Penampilan apik yang diperagakan Song di West Ham yang membuat Van Gaal kepincut, sejauh ini performa bintang Kamerun itu tampil gemilang dengan mengantarkan West Ham menempati urutan ketujuh usai meraih 33 poin dari 21 laga yang sudah dilakoni.

Selain pemain asal Kamerun itu, Setan Merah juga memiliki target untuk mendatangkan pemain Roma Kevin Strootman, pemian Juventus Arturo Vidal dan pemain Southampton Morgan Schneiderlin. Namun tidak menutup kemungkinan Van Gaal akan memboyong Song ke Old Trafford.

Jika transfer terealisasikan, lini tengah Setan Merah akan semakin kuat dengan datangnya Alex Song, pasalnya gelandang yang dimiliki Setan Merah sejauh ini kurang berkontribusi untuk tim.

 

 

Gambar: Louis Van Gaal via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.