Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Hull City Tahan Manchester City 1-1

  • Share
Hasil Liga Inggris Manchester City Vs Hull City
Hasil Liga Inggris Manchester City Vs Hull City

NGONOO.com – Bermain di hadapan publik sendiri, The Citizens harus rela berbagi angka dengan tim tamu Hull City. Bahkan, satu poin itu didapat di menit-menit terakhir di waktu tambahan babak kedua. James Milner berhasil emmbuat City setidaknya tidak menelan kekalahan, di Etihad Stadium,┬áSabtu (7/2/15). Kekalahan ini, nampaknya semakin memuluskan jalan Chelsea untuk menjadi juara, meski kompetisi masih cukup panjang.

Hull City yang bermain di kandang lawan, memang terlihat menerapkan permainan lebih bertahan sejak laga dimulai. Kerjasama para pemain kreatif City nyaris tak banyak berbuah karena rapatnya pertahanan. Justru beberapa kali serangan Hull terlihat lebih berbahaya.

Manchester City Vs Hull CIty 1-1
Manchester City Vs Hull CIty 1-1

Tentu saja, City tak membiarkan hal itu terjadi karena selanjutnya mereka menguasai pertandingan. Peluang demi peluang diciptakan. Tetapi masih gagal karena blocking yang rapat. Sedikit kelengahan lini belaknag tuan rumah dimanfaatkan Hull City menciptakan gol di babak pertama. Tepatnya di menit 34, melalui David Meyler yang melepaskan tembakan terarah tanpa mampu dihalau Hart.

Gol David Meyler menjadi gol tunggal di babak pertama dengan keunggulan Hull City.

McGregor menjadi pahlawan Hull City ketika Edin Dzeko melepaskan tendangan silang yang cukup berbahaya. City masih gagal menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Babak kedua

Dalam posisi ketinggalan di babak pertama, City mengambil inisiatif menyerang usai jeda. Pasukan Manuel Pellegrini nyaris menyeimbangkan kedudukan ketika Dzeko melepaskan tendangan menyilang, tapi usahanya masih dapat diamankan McGregor.

Melihat statistik penguasaan bola dan jumlah tendangan, sepertinya memang City tak pantas kalah meskipun hingga 90 menit waktu normal berakhir pasukan Manuel Pellegrini tak mampu mengkonversi banyaknya peluang menjadi gol.

Tetapi pada akhirnya, waktu injury time bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain yang masuk menggantikan Dzeko yaitu James Milner. Tendangan bebas yang dilakukan pemain Inggris tersebut sukses menerobos masuk ke gawang McGregor sekaligus mengubah hasil pertandingan menjadi 1-1.

Di pertandingan lain, Chelsea yang meraup 3 poin dari Aston Villa semakin menjauh dengan total perolehan 56 poin. Sementara The Citizen tetap berada di urutan ke-2 dengan 49 poin.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.