Hasil Liga Inggris West Ham United Vs Manchester United Skor 1-1

  • Share
West Ham United Vs Manchester United
West Ham United Vs Manchester United

NGONOO.com – Manchester United berhasil keluar dari kekalahan di menit-menit akhir pertandingan kala bertandang ke markas West Ham United (8/2/15). Dalley Blind, menjadi penyelamat Manchester United setelah tuan rumah lebih dulu unggul melalui Kouyate untuk memaksa skor berakhir 1-1

Jalannya pertandingan

Laga berlangsung dalam tempo yang cukup cepat sejak awal laga. Manchester United yang berlaku sebagai tamu sempat mencuri kesempatan di menit awal melalui Van Persie. Penyerang belanda itu gagal mengarahkan bola dengan sempurna.

Tuan rumah The Hammers juga tak mau ketinggalan. Enner Valencia mencoba melakukan percobaan tendangan keras kaki kanan yang masih mudah dimentahkan De Gea. Tendangan salto yang dilakukannya tak lama kemudian juga belum membuahkan hasil.

 

West Ham United Vs Manchester United
West Ham United Vs Manchester United

Memasuki setengah jam permainan, tim tuan rumah justru nampak lebih banyak membahayakan setan merah. Sementara Rooney dkk justru tampak kesulitan menembus pertahanan lawan. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim tak mampu memecah kebuntuan dan berakhir dengan skor 0-0. Secara keseluruhan, peluang lebih banyak didapatkan West Ham di babak pertama.

Baru empat menit babak kedua berjalan, tuan rumah akhirnya berhasil unggul melalui Kouyate yang memanfaatkan tendangan bebas setelah pelanggaran Antonio Valencia. Dengan kontrol yang cantik, Kouyate berhasil mengarahkan bola dengan keras dan tak bisa ditebak De Gea setelah membentur Dalley Blind. Tuan rumah unggul 1-0.

Pertandingan berlangsung semakin menarik setelah Manchester United tertinggal 1-0. Anak asuh Louis Van Gaal tampak lebih bersemangat mencetak gol dengan serangan bertubi-tubi. Tetapi pertahanan kokoh yang dibangun The Hammers begitu sulit ditembus. Beberapa peluang manis yang didapatkan juga gagal dimanfaatkan.

Termasuk peluang emas yang didapatkan oleh Falcao mendapat umpan manis Van Persie. Berhadapan dengan kiper, tendangan pemain asal Kolombia itu justru melambung. Peluang yang didapat Van Persie juga berhasil dimentahkan Adrian.

Di menit-menit akhir pertandingan, West Ham justru masih tampil berbahaya dan hampir menggandakan kedudukan. Untung saja De Gea masih cukup tangguh menahan bola.

Di kala tiga poin hampir menjadi milik tuan rumah, Dalley Blind menyelamatkan Manchester United dengan tendangan terarah yang tak mampu dijangkau Adrian untuk mengubah skor menjadi 1-1 di menit 92.

Persaingan perebutan posisi empat besar Liga Inggris pun makin ketat dengan selisih poin yang tak begitu jauh antara Southampton, Manchester United, Tottenham, Arsenal, dan Liverpool.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.