Cuplikan Gol Southampton 0-2 Liverpool: Liverpool Semakin Dekati Lima Besar!

  • Share
Southampton vs Liverpool
Southampton vs Liverpool

NGONOO.com – Bertanding di Mary Stadium, markas Southampton, Liverpool berhasil membawa pulang poin penuh. Gol kemenangan The Reds dicetak Philippe Coutinho dan Raheem Sterling. Hasil ini membuat Liverpool beranjak keposisi 6 klasemen sementara menggeser Tottenham Hotspur yang bermain imbang dipertandingan lainnya.

Kemenangan demi kemenangan terus diraih oleh Brendan Rodgers, di enam pertandingan mereka belum terkalahkan. Kemenangan yang berharga mengingat, tengah pekan depan ada pertandingan tidak kalah pentingnya yaitu melawan Besiktas di lanjutan Europa League leg kedua.

Philippe Coutinho membuka gol kemenangan tim tamu dimenit 3. Gol yang membuat pendukung tuan rumah sempat terdiam. Pemain asal Brasil tersebut mencetak gol indah dari jarak 30 meter yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Soton,  Fraser Forster.

Southampton vs liverpool

Setelah gol tersebut, tuan rumah mencoba melakukan inisiatif serangan. Upaya yang dilakukan oleh anak-anak Soton sempat merepotan barisan pertahanan Liverpool. Akan tetapi, solidnya lini pertahanan tim tamu tidak mampu di tembus begitu saja. Skor 0-1 pun bertahan hingga laga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, Rodgers memasukan Sturridge dengan menarik Adam Lallana. Dengan masuknya Sturridge, lini depan The Reds kian tajam. Alhasil dimenit 73 lewat serangan balik cepat memanfaatkan kesalahan pemain lawan, Sterling berhasil mencetak gol setelah menerima umpan Moreno.

Gol Coutinho 3′

Gol Sterling 73′

Dengan hasil kemenangan ini, Liverpool semakin mendekati lima besar, yang artinya mereka bisa meraih jatah untuk bermain di aja Liga Champions musim depan. Sementara Soton tertahan di posisi 5.

Gambar: Pemain Liverpool via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.