Cuplikan Gol Ac Milan 2-0 Cesena: Pazzini Bawa Kemenangan Bagi Ac Milan!

  • Share
Ac milan vs Cesena
Ac milan vs Cesena

NGONOO.com – Giacomo Bonaventura dan Giampaolo Pazzini berhasil membawa kemenangan bagi Rossoneri dalam lanjutan Liga Italia giornata 24. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Ac Milan berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan Cesena. Dengan kemenangan tersebut Ac Milan naik keposisi 8 klasemen dengan 33 poin.

Di dua pertandingan sebelumnya, Rossoneri meraih hasil yang kurang baik. Bermian imbang dengan Empoli dan kalah oleh Juventus. Hasil buruk tersebut membuat sang pelatih dalam keadaan terancam didepak. Namun kini Ac Milan telah kembali kejalur kemenangan.

Babak pertama baru dimulai 3 menit, Poli sudah menggetarkan jala tim tamu. Namun sayang, golnya tersebut di anulir oleh wasit karena terjebak dalam posisi offside. Gol yang susungguhnya lahir dimenit 23, setelah tendangan Giacomo Bonaventura meluncur dengan deras kepojok gawang yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Cesena. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pazzini
Pazzini

Dibabak kedua Milan kembali menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol yang tercipta dari tendangan pinalti Giampaolo Pazzini terjadi di akhir-akhir babak kedua. Berawal dari Luca Antonelli yang dilanggar oleh Carlos Carbonero dikotak terlarang. Pazzini yang mengeksekusi berhasil menggetarkan jala lawan untuk kedua kalinya.

Untuk lebih jelasnya, berikut Cuplikan Gol Ac Milan 2-0 Cesena:

Gol Giacomo Bonaventura 23′

Gol Giampaolo Pazzini 90′

 

Gambar: Ac Milan via legaeseriea

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.