Jadwal dan Prediksi Liga Inggris Pekan 27: Big Match Liverpool vs Manchester City

  • Share
Barclays Premiere League
Barclays Premiere League

NGONOO.com – Perlu dicatat, akhir pekan ini Sabtu (28/02) Liga Inggris akan memasuki matchday ke 27. Hingga pekan ke 26, Chelsea masih memuncaki klasemen sementara dengan 60 poin disusul oleh Manchester City dengan 55 poin di posisi runnerup. Persaingan ketat terjadi di posisi lima besar antara Arsenal, Manchester United, Southampton dan Liverpool. Keempat tim ini berselisih satu poin satu sama lain.

Pekan ini, Chelsea dan Tottenham Hotspur tidak akan bermain di Premier League dikarenakan kedua tim ini harus beradu di Wembley Stadium dalam pertandingan final Capital One Cup. Chelsea melaju ke partai final setelah mengalahkan Liverpool lewat gol tunggal Ivanovic, sedangkan Tottenham mengalahkan Sheffield United klub dari kompetisi League 1 dua tingkat di bawah Premier League.

Imbas dari pertandingan final tersebut, lawan kedua tim di atas juga tidak bisa ikut bermain. Leicester City dan Queen Park Ranger pun harus ikut berlibur.

Kembali ke Premier League, Big Match akhir pekan nanti mempertemukan dua tim elit Inggris, sang pemegang 18 gelar juara Liga Inggris, Liverpool berhadapan dengan juara Liga Inggris musim lalu Manchester City. Tim tamu mengincar kemenangan guna mendekati Chelsea yang tidak bermain dipekan ini. Liverpool yang tertahan di posisi 6 klasemen, bisa masuk kedalam jajaran lima besar andai saja bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Laga yang tidak kalah menariknya akan tersaji di Old Trafford Sabtu (28/02). Mancheser United akan di uji oleh Sunderland akhir pekan nanti. Jika meraih kemenangan, United berkesempatan menggeser Arsenal di posisi 3. Arsenal yang kalah dari Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan berhadapan dengan lawanya yang tengah mengikuti Europa League yaitu Everton.

Southampton juga akan menjalani laga yang cukup krusial di akhir pekan ini. Soton akan bertandang ke markas West Bromwich yang tampil begitu apik di Piala FA dengan melaju kebabak 8 besar.

Semakin seru aja persaingan dilima besar Liga Inggris. Lima tim yakni Arsenal, Manchester United, Southampton, Liverpool dan bahkan Tottenham juga memiliki kesemapatan untuk masuk lima besar walaupun kecil kemungkinan untuk Tottenham.

 

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan 27:

jadwal liga inggris pekan 27
jadwal liga inggris pekan 27 (goal)

 

 

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.