Hasil Pertandingan Piala FA Babak 16 Besar: Liverpool Melaju ke 8 Besar

NGONOO.com – Liverpool berhasil menumbangkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-2 dalam lanjutan piala FA babak 16. Bermain di Selhurst Park, The Reds harus tertinggal dahulu oleh gol tuan rumah. Dibabak kedua The Reds berhasil membalikan keadana menjadi 1-2. Sementara West Bromwich Albion berhasil menang mudah atas tamunya West Ham United dengan skor 4-0.


West Bromwich Albion yang bertanding dengan sesama klub dari Premier League, berhasil menang mudah. Dua gol dari Brown Ideye berhasil membawa  the Baggies ke delapan besar. Gol lainnya di cetak James Morrison dan Saido Berahino. Dari pertandingan lainya, Liverpool menjadi tim keempat yang memastikan lolos kebabak delapan besar setelah menumbangkan Crystal Palace di kandangnya sendiri.

The Reds harus tertinggal terlebih dahulu dimenit 15 setelah Fraizer Campbell berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi didepan gawang Liverpool. Gol itupun membaut seisi stadion bergemuruh hingga jeda babak pertama.

selebrasi gol Daniel Sturridge
selebrasi gol Daniel Sturridge

Memasuki babak kedua, Brendan Rodgers mencoba menduetkan Mario Balotelli dengan Daniel Sturridge. Hasilnya langsung tokcer, laga baru berjalan lima menit, Daniel Sturridge berhasil membuat pendukung Liverpool yang hadir di stadion bergemuruh. Memanfaatkan umpan terukur dari Jordan Henderson, striker timnas Inggeris berhasil menendang bola dari sudut sempit. Baam!! dan gol. Skor berubah 1-1.

Delapan menit setelah gol penyeimbang, akhirnya suporter tuan rumah benar-benar terdiam setelah Adam Lallana berhasil mencetak gol dimenit 58. Berawal dari tendangan bebas Mario Balotelli, bola rebound berhasil di manfaatkan Lallana untuk membawa pulang tiket 8 besar Piala FA Cup.

Dengan hasil kemenangan tersebut The Reds berhak mendapat satu tiket kebabak 8 besar menemani Blackburn Rovers, West Bromwich Albion dan Reading yang sudah memastikan lolos sebelumnya. Berikut Hasil Pertandingan lainnya:

  • Blackburn Rovers 4-1 Stoke City
  • Derby County 1-2 Reading

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *