Cuplikan Gol Besiktas 1-0 Liverpool: The Reds Hanya Kurang Beruntung!

  • Share
Adu pinalti besiktas vs Liverpool

NGONOO.com – Liverpool akhirnya harus tersingkir dari kancah Eropa di kesempatan keduanya. Bermain di Vodafone Arena, markas kebesaran tim asal Turki, Besiktas. The Reds harus kalah dalam adu penalti, Dejan Lovren menjadi penendang yang gagal mengeksekusi bola.

Bermodalkan kemenangan di Anfield pada leg pertama, The Reds merasa kesulitan kala harus bermain di Vodafone Arena. Kelelahan dan kehilangan banyak pemain kunci menjadi alasan utama Liverpool terus tertekan sepajang laga. Sempat menguasai jalanya pertandingan selama 20 menit awal, kembali kurangnya kreasi dilini tengah menjadi kendala untuk mengalirkan bola kedepan. Absenanya Coutinho, Gerrard dan Jordan Henderson akibat cedera sangat mempengaruhi permainan Liverpool.

Setalah bermain imbang tanpa gol dibabak pertama, suporter tuan rumah bergemuruh menyambut gol¬†Tolgay Arslan dimenit 73. Bola liar yang terlepas dari Ba berhasil dimanfaatkan dengan baik lewat tendangan yang bagus juga. Lengkungan bola hasil tendangan¬†Arslan tidak mampu dijangkau oleh Mignolet. Dengan gol tersebut, agregatpun menjadi 1-1 dan harus dilanjutkan kebabak tambahan 2×15 menit.

Cuplikan gol Besektas vs Liverpool
Gol Tolgay Arslan

 

Setelah babak tambahan 2×15 menit beramin tanpa gol, laga dilanjutkan ke adu penalti. Empat penendang awal Liverpool berhasil mengeksekusi bola dengan baik, namun tidak bagi Dejan Lovren. Tendangan penalti yang diambil Lovren memang tidak berhasil di blok oleh kiper Besiktas, namun arah bolanya melambung jauh terbang tinggi. Tiket babak 16 besar yang sudah didepan matapun lepas dan The Reds harus menggigit jari untuk kesempatan keduanya.

 

Susunan pemain:

Besiktas : Gonen; Kurtulus, Franco, Uysal, Opare; Hutchinson, Kavlak; Tore, Sosa (Arslan 61), Sahan (Frei 105); Ba

Liverpool : Mignolet; Lovren, Skrtel, Toure; Ibe (Manquillo 76), Can, Allen, Moreno; Sterling; Balotelli (Lallana 82), Sturridge (Lambert 105)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.