Arsip  

Hasil Pertandingan Serie A Italia Giornata 21: Juventus Ditahan Imbang Udinese

Serie A Italia Giornata 21
Serie A Italia Giornata 21

NGONOO.com – Pertandingan Liga Serie A Italia giornata ke 21 telah usai digelar dini hari tadi. Dari semua pertandingan pekan ini tercipta 30 gol, Torino paling banyak mencetak gol kegawang lawannya dengan mencetak lima gol. Giornata 21 memberikan kejutan kala Juventus tertahan tanpa gol oleh tuan rumah Udinese.

Juventus yang bermain dikandang Udinese, Allegri menurunkan skuad terbaiknya guna mendapatkan poin penuh. Walaupun begitu, Teves dan kawan-kawan tidak mampu menciptakan gol kegawang Udinese. Si Nyonya Tua memegang kendali jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang dimenit-menit awal, namun buruknya penyelesaian akhir membuat gawang Udinese yang dikawal Orestis Karnezis masih aman.

Dibabak kedua tuan rumah mencoba melakukan inisiatif serangan. Bruno Fernandes membuka peluang dimenit 50, namun tendangan kerasnya masih bisa dihalau oleh barisan belakang Juventus. Pemain asal Argentina, Carlos Tevez mencoba membuka keunggulan lewat tendangan kaki kanan, namun masih melebar dari gawang.

Dilaga yang berjalan sengit tersebut berakhir dengan skor kacamata. Kedua tim bebagi satu poin, hasil tersebut tidak merubah jarak I Bianconeri dengan rival utamanya, AS Roma dengan masih terpaut tujuh poin. Sementara Udinese masih tertahan di peringkat 10 dengan 28 poin.

Udinese vs Juventus
Udinese vs Juventus

Hasil serupa didapatkan oleh rival terdekat Juventus. Ya, Srigala Roma tertahan imbang satu sama oleh tim papan bawah Empoli. Bermain dihadapn publik sendiri, Roma harus tertinggal terlebih dahulu setelah Konstantinos Manolas melakukan pelangggaran yang berbuah pinalti, tidak hanya pinalti tapi Manolas mendapat kartu merah langsung. Tendangan pinalti diambil oleh Massimo Maccarone dan berhasil membuka keunggulan tim tamu.

Dari kota Milan, Internazionale harus menerima kekalahan keduanya secara berturut-turut. Kali ini pasukan Mancini kalah dari tuan rumah Sassuolo dengan skor yang cukup mencolok yakni 3-1. Pertandingan ini diwarnai dengan 11 kartu kuning yang keluar dari wasit dan dua diantaranya berbuah kartu merah.

Inter Milan bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dibabak pertama. Mauro Icardi memperkecil kedudukan pertengahan babak kedua sebelum akhirnya tuan rumah membenamkan tim tamu lewat gol pinalti Domenico Berardi dimenit-menit akhir pertandingan.

 

Hasil Pertandingan Liga Italia Giornata 21

Hasil Pertandingan Liga  Italia
Hasil Pertandingan Liga Italia

 

 

Gambar: Giornata 21 via legaseriea

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.