Cuplikan gol As Roma Vs Fiorentina: Gomez Pahlawan Kemenangan La Viola

  • Share
Coppa Italia as roma vs fiorentina
Coppa Italia as roma vs fiorentina

NGONOO.com – Mario Gomez menjadi penentu kemenangan Fiorentina dalam lanjutan perempat final Coppa Italia dini hari tadi di Stadion Olimpico. Kemenangan tersebut sekaligus menyingkirkan anak asuk Raul Garcia dari persaingan gelar juara Coppa musim ini. Walaupun Roma di unggulkan dalam pertandingan tersebut, nyatanya kedua tim bermain sama kuat tanpa gol dibabak pertama.

Di menit-menit babak pertama, tuan rumah mencoba mengambil inisiatif serangan. Alessandro Florenzi dan Adem Ljajic membuka peluang untuk dapat unggul dibabak pertama, namun rapatnya barisan pertahanan lawan membuat kedua peluang tersebut dapat dimentahkan.

Tim tamu yang baru kehilangan pemain andalannya, Juan Cuadrado tampil kurang gereget dibabak pertama. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama usia.

Roma vs Fiorentina
Roma vs Fiorentina

Barulah dibabak kedua La Viola memulai laga dengan melakukan serangan intensif ke jantung pertahanan Srigala Roma. Serangan dari sisi kanan pertahanan Roma yang dilancarkan Manuel Pasqual berhasil ditembus dan berhasil mengirimkan umpan kekotak pinalti dimana Gomez telah menanti disana. Dengan sedikit sontekan, Gomez berhasil merubah laju bola dan berhasil masuk ke gawang Lukasz Skourupski. Skor 0-1 untuk tim tamu.

Goal Gomez 65′

Setelah terciptanya gol pembuka, kedua tim bermain terbuka dan lebih banyak melakukan jual beli serangan. Menit ke-84 mendapatkan peluang dari Ashley Cole namun ia terlihat dilanggar di kotak terlarang namun tidak diberikan penalti oleh wasit pertandingan.

Sial bagi tuan rumah, menit 88 Gomez kembali membobol gawnag srigala roma. Sisi kanan pertahanan Roma kembali menjadi awal terjadinya gol Gomez. Lagi-lagi Pasqual berhasil mengirim umpan yang memanjakan Gomez, dengan sedikit kontrol, Gomez berhasil menendang bola. Skor 0-2 untuk tim tamu.

Goal Gomez 88′

Hingga babak perpanjangan waktu selama 4 menit, tuan rumah tidak mampu memperkecil ketinggalan dan harus menelan pil pahit kalah dari Fiorentina. Dengan kemenangan ini Fiorentina berhak menuju semifinal Coppa Italia.

 

 

Gambar: Roma vs Fiorentina via legaeseriea

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.