Hasil Pertandingan Piala FA: Manchester United Berhasil Menghentikan Langkah Cambridge

  • Share
Manchester United vs Cambridge United
Manchester United vs Cambridge United

NGONOO.com РDalam lanjutan Piala FA putaran keempat laga ulang telah usai digelar. Masing-masing tim yang menang menciptakan lebih dari dua gol, Manchester United akhirnya berhasil menghentikan langkah dari wakil League 2, Cambridge United dengan skor tiga gol tanpa balas. Pertandingan lainnya Sunderland menang 3-1 atas Fulham dan Preston North End menang atas Sheffield United dengan skor yang sama.

Laga ulang yang digelar dini hari tadi berhasil memastikan Manchester United untuk melanjutkan langkahnya di Piala FA. Juan Mata dan Marcos Rojo membawa tuan rumah unggul dibabak pertama dan bertahan hingga paruh pertama usai. Pemain pengganti Wilson akhirnya menutup kemenangan 3-0 Setan Merah dikandang. Pasukan van Gaal akan berhadapan dengan Preston North End di putaran kelima yang akan digelar dua Minggu kedepan.

Mata dan Rojo
Mata dan Rojo

Dari Pertandingan lainnya, sesama perwakilan dari Premier League Fulham kontra Sunderland. Tuan rumah harus menerima malu kala dikalahkan 1-3 oleh Sunderland. Sempat unggul dibabak pertama lewat Hugo Rodallega, Fulham malah kebobolan tiga gol diparuh kedua laga. Gol bunuh diri Marcus Bettinelli membuka petaka bagi tuan rumah, Ricardo Alvarez menggandakan dimenit 75 dan tendangan pinalti Jordi Gomez menutup kemenangan atas Fulham.

Setelah menang atas Sheffield United kini Preston North End harus beradapan dengan salah satu tim elit Premier League yaitu Manchester United. Sheffield United dikalahkan Preston dengan skor 1-3. Unggul terlebih dahulu membuat suporter tuan rumah bersorak ria hingga babak pertama usai. Dua gol Paul Gallagher berhasil membuat pendukung Sheffield United terdiam. Gol Paul Huntington dimenit 68 berhasil membungkam pendukung tuan rumah.

Sementara laga ulangan ini menyisakan satu pertandingan antara Bolton Wanderers melawan Liverpool dini hari nanti, siapa yang menang dalam pertandingan nanti akan berhadapan dengan Crystal Palace diputaran kelima. Babak putaran kelima akan dimulai pada tanggal 14 Februari 2015.

 

Gambar: Manchester United vs Cambridge via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.