Cowok Ini Dijuluki Volcano Diver Karena Aksi Nekatnya

  • Share
Gunung Berapi Lagi Meletus
Gunung Berapi Lagi Meletus

NGONOO.com – Manusia terkadang memang mencoba menantang dirinya sendiri untuk mengetahui sampai sejauh mana keberaniannya.

Banyak cara yang dilakukan untuk menantang dirinya sendiri, tapi yang jelas semua yang dilakukannya merupakan hal yang terbilang ekstrim. Bahkan mereka rela melakukan selfie walaupun sedang berada di tempat yang ekstrim.

Ukuran ekstrim atau tidak memang relatif ya gais, namun aksi yang dilakukan oleh pria yang satu ini benar-benar ekstrim. Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang aksi foto selfie bersama sekumpulan ikan hiu yang sedang lapar, kali ini kita akan “pergi” ke daerah gunung.Tentu bukan gunung biasa yang sudah tidak aktif lagi, melainkan sebuah gunung yang masih sangat aktif.

Pada judul di atas disebutkan tentang volcano diver yang bisa diartikan penyelam gunung berapi. Tapi orang tersebut tidak benar-benar menyelam di gunung berapi aktif loh gais, melainkan “hanya” berdiri di mulut kawah yang berisikan magma panas. Ngebayangin aja udah ngeri yah?

Wajib dibaca: Mau Selundupkan Burung, “burung” Pria Ini Malah Dipatok Kalibri

Lantas siapa sih orang nekat yang melakukan aksi gila dengan berdiri di mulut kawah berisi magma tersebut?

Adalah cowok dengan nama Sam Cossman yang berani untuk melakukannya gais, dan mungkin hanya dia orang yang berani berdiri di mulut kawah berisikan magma panas.

Cowok Lagi Ada Di Mulut Kawah Gunung Berapi
Cowok Lagi Ada Di Mulut Kawah Gunung Berapi

Mas Sam sendiri merupakan orang pertama yang berhasil menapakan kakinya di mulut kawah gunung berapi dengan magma yang menyembur-nyembur ke atas. Bisa dibilang daerah tersebut tidak pernah dijelajahi sebelumnya oleh manusia.

Oh iya, gunung berapi yang dikunjungi oleh mas Sam sendiri adalah gunung Marum Crater. Gunung berapi tersebut letaknya ada di pulau Ambrym, Vanuatu, Pasifik Selatan. Ini gais kalau mau lihat aksi mas Sam yang mendebarkan tersebut, monggo tonton video ini.

Nekat banget ya aksi yang dilakukan oleh mas Sam tersebut gais? Kalau ane pribadi sih gak bakalan berani melakukan aksi yang dilakukan oleh mas Sam. Berdiri di mall lantai 3 saja udah gemeteran pengen ngompol, apalagi berdiri di mulut kawah dengan magma panas menyembur kayak gitu.

Kalian jangan nyoba-nyoba niru aksinya mas Sam loh gais, dia udah profesional, bajunya aja juga udah khusus yang tahan panas. Mendingan kita tunggu aja aksi nekat selanjutnya yang dilakukan oleh mas Sam.

Gambar: Gunung Berapi Yang Lagi Meletus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.