Marvel Membuat Komik A-Force, Sekumpulan Superhero Wanita

  • Share
Marvel
Marvel

NGONOO.comĀ – Marvel sebagai perusahaan yang awalnya bergerak di bidang komik memang sudah merambah dunia perfilman internasional melalui para superhero-superhero andalan mereka.

Untuk filmnya sendiri yang akan keluar pada tahun ini adalah The Avengers : Age of Ultron. Namun kita tidak akan berbicara tentang The Avengers, melainkan akan berbicara tentang perkumpulan superhero yang isinya wanita semua.

Bisa dibilang ini adalah komitmen Marvel untuk kesetaraan gender itu sendiri, dimana memang karakter-karakter superhero banyak di dominasi oleh para pria. Maka kali ini giliran wanita yang menunjukan aksinya.

Perkumpulan superhero wanita tersebut diberi nama A-Force. A-Force sendiri terdiri dari superhero She-Hulk, Dazzler, Medusa, dan Nico Minoru. Wah ternyata Hulk ada versi ceweknya, bakalan jadi seperti gimana ya bentuknya. Keempat superhero tersebut adalah anggota utama dari A-Force ini gais.

Superhero Wanita
Superhero Wanita

Untuk ceritanya dari komik A-Force ini akan ditulis oleh Marguerite Bennet (Angela : Asgard’s Assasin) dan G. Willow Wilson (X-Men). Untuk bagian menggambarnya sendiri akan dikerjakan oleh Jorge Molina (X-Men).

Lalu kapan ya komik baru buatan Marvel ini akan dirilis? Menurut informasi sih, Marvel akan merilis komik barunya ini pada musim semi ini (bulan mei), dan akan dirilis saat acara Marvel’s The Secret Wars.

Superhero wanita ini tentunya juga mempunyai tugas yang sama dengan superhero pria, apalagi kalau bukan melawan penjahat-penjahat yang datang ke bumi untuk membuat onar. Untuk pejahatnya sendiri masih belum jelas apakah juga akan diisi oleh pejahat wanita saja atau campuran.

Seperti yang sudah dikatakan di atas, ada empat superhero atau tokoh utama yang akan mengisi komik ini. Dan kemungkinan besar akan ada tokoh superhero lainnya. Namun tokoh superhero yang lain tersebut belum dipilih oleh para penulisnya.

Namun satu hal yang pasti, Marvel meminta para penulisnya untuk memilih tokoh favorit mereka, asalkan tokoh itu adalah wanita. Memang hal tersebut membuktikan bahwa Marvel benar-benar ingin melakukan kesetaraan gender.

Semoga aja komik superhero wanita dari Marvel mendapat tanggapan positif dari para fans-nya. Dengan begitu, bisa saja Marvel juga akan membuat versi film dari A-Force. Kita tunggu saja kelanjutan berita dari Marvel.

Gambar: Marvel via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.