Cuplikan Gol Real Madrid 2-1 Sevilla: Masih Tangguh Tanpa Ronaldo

  • Share
James Rodriguez
gol indah James Rodriguez

NGONOO.com – Real Madrid berhasil menaklukan lawannya di Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari tadi walaupun tanpa kehadiran sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Sevilla kembali tidak berdaya kala bermain di Bernabeu, bermain dibawah tekanan pendukung lawan, anak asuh Unai Emery takluk dengan skor 2-1. Pertandingan ini diwarnai dengan beberapa pemain yang mengalami cedera. Ramos, James Rodriguez dan kiper Sevilla, Beto.

Real Madrid memperlebar jarak dengan Barcelona menjadi empat poin dan semakin mantap berada diposisi puncak. James Rodriguez membawa Los Blancos unggul terlebih dahuli dimenit 12 setelah menerima umpan matang Marcelo dari sisi kanan pertahanan Sevilla. Jese Rodriguez yang masuk menggantikan James Rodriguez berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 dan bertahan hingga paruh pertama usai. Tim tamu baru bisa membalas kala pertandingan memasuki menit 80, Iago Aspas berhasil mencetak gol dari jarak dekat setelah Casillas gagal menangkap bola.

Berikut adalah cuplikan gol-gol yang terjadi pada pertandingan dini hari tadi.

 

GOl James Rodriguez 12′

Gol Jese Rodriguez 36′

Gol Iago Aspas 80′

Dengan kemenangan ini Real Madrid makin mantap memimpin klasemen La Liga dengan 54 poin diikuti Barcelona diposisi 2 dengan 50 poin.

 

 

Gambar: James Rodriguez via Dailymail

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.