Keren! Kereta Bayi Ini Berbentuk Mobil Batman

  • Share

NGONOO.com – Kereta bayi biasanya digunakan untuk mempermudah para orang tua untuk mengajak anaknya jalan-jalan. Bentuk kereta bayi pun dibuat senyaman mungkin untuk anak, agar sang anak merasa nyaman di dalamnya.

Namun ada seorang ibu bernama Maresa Earl yang menginginkan memiliki kereta bayi unik dan lain dari biasanya. Kereta bayi yang tidak sekedar membuat anaknya nyaman, tapi juga yang bisa menarik perhatian banyak orang.

Karena sang suami sangat mengidolakan tokoh Batman, maka Earl pun mempunyai ide untuk membuat kereta bayi anaknya menyerupai mobil Batman di film trilogi “Dark Night”. Earl pun mendatangi Super-Fan Builds (para pembuat benda bagi penyuka film atau karakter tokoh tertentu) untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

kereta dorong bayiimage via Elitedaily.com

Proyek pembuatan kereta bayi berbentuk mobil Batman ini disebut dengan Batmobile. Kemudian, tim Super-Fan Builds yang terdiri dari Robert Cozby dan Dustin Martin ini membuat konsep pembuatan kereta dorong Batmobile secara matang dan sistematis. Kemudian mereka pun memodifikasi sebuah kereta bayi dengan beberapa bahan tambahan dan merangkainya sehingga menghasilkan sebuah karya yang menakjubkan.

Maresa Earl dan suaminya merasa terkejut dengan hasil kerja tim Super-Fan Builds. Karena kini kereta bayi untuk anak mereka benar-benar tampak keren dan pasti akan menarik perhatian banyak orang. Sang ayah pun kini bisa mengajak anaknya ‘menumpas kejahatan’ sambil berjalan-jalan di sekitar rumahnya menggunakan kereta bayi Batmobile.

kereta-dorong-bayi-disulap-menjadi-mobil-batmanimage via Elitedaily.com

 

Batmobile via Rubens Alarcon / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.