Astro Boy Versi Live Action Akan Segera DiFilmkan

  • Share

NGONOO.com – Penggemar film kartun Jepang pasti familiar dengan salah satu film superhero Astro Boy. Itu lho film yang bercerita tentang seorang ilmuwan bernama Dr. Tenma yang membuat robot berwujud manusia untuk menggantikan anak laki-laki kesayangannya. Doctor Tenma sengaja membuat Astro Boy mirip anaknya yang bernama Tobio untuk mengenang kembali anaknya yang telah meninggal  dunia karena kecelakaan mobil.

Kisah Astro Boy sendiri udah pernah dibuat dalam berbagai versi, antara lain versi manga, anime, dan film animasi. Film animasi Astro Boy sebelumnya juga pernah tayang di bioskop pada tahun 2009 lalu, dengan pengisi suara Freddie Highmore. Tapi sayangnya film tersebut kurang mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

shutterstock_103974977ilustrasi via s_bukley / Shutterstock.com

Nah kabar baiknya ni, sebentar lagi kisah robot super ini akan segera dibuat versi live actionnya. Kisah robot karya Osamu Tezuka ini akan kembali diangkat ke layar lebar atas kerjasama antara Australia’s Animal Logic Entertainment dan Japan’s Tezuka Productions.

Zareh Nalbandian dan Jason Lust dari Animal Logic Entertainment akan bertugas sebagai produser dan eksekutif produser. Mike Callaghan dan Reuben Liber dari Ranger 7 Films juga dipercaya sebagai eksekutif produser. Untuk posisi sutradara belum diumumkan karena para produser masih mencari penulis naskah yang tepat untuk film ini.

Jadi penasaran ni, gimana nanti film Astro Boy ini akan diperankan oleh aktor dan aktris secara nyata. Pasti penasaran juga kan sama siapa yang bakal memerankan si robot super Astro Boy ini? Kita tunggu aja kabar baik selanjutnya dari pihak Australia’s Animal Logic Entertainment dan Japan’s Tezuka Productions 😀

image via powergamer.co

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.